10 Tempat Wisata Instagramable di Surabaya, Nomor 2 Bertema Vintage

Rabu, 11 September 2024 - 10:57 WIB
loading...
10 Tempat Wisata Instagramable...
Tempat wisata instagramable di Surabaya bisa menjadi salah satu cara untuk melepas penat. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Tempat wisata instagramable di Surabaya bisa menjadi salah satu cara untuk melepas penat selama beraktivitas bagi Anda yang tinggal di daerah Surabaya dan sekitarnya. Ini bisa membuat Feed Instagram Anda makin keren.

Bukan tanpa alasan, sebab Surabaya dikenal bukan hanya sebagai Kota Pahlawan, juga terdapat berbagai tempat wisata yang memiliki pemandangan yang indah yang tidak kalah jauh dengan Jakarta.



Menariknya lagi, ada banyak tempat wisata yang terjangkau dan tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menikmati pemandangan atau hanya sekadar berswafoto.

Dengan demikian, tempat wisata ini tak hanya menambah pengalaman berlibur secara gratis, juga dapat menurunkan stres selama beraktivitas seharian.

Lantas, apa saja tempat wisata yang Instagramable di Surabaya? simak berikut di bawah ini.

Tempat Wisata yang Instagramable di Surabaya

1. Bamboo Forest Keputih

Tempat wisata Bamboo Forest Keputih tidak kalah indah sama pemandangan Hutan Sagano di Jepang. Karena, wisata ini juga memiliki kemiripan dengan latar tempat yang terdiri dari barisan bambu indah. Banyak pengunjung dari Surabaya dan bahkan datang jauh-jauh dari luar daerah hanya untuk berswafoto di tempat wisata tersebut.

Alamat: Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60111

2. House of Sampoerna

Tempat wisata kedua yang wajib anda kunjungi yaitu House of Sampoerna. Karena taman ini memiliki keunikan tersendiri yakni dengan memiliki tema vintage. Tentunya, keunikan ini menjadi pendukung latar tempat berswafoto, terutama penggemar vintage style. Museum ini masih kokoh berdiri dan khas unik dari museum tersebut, dengan adanya sentuhan klasik dan modern. Sehingga memiliki nilai estetika yang menarik.

Alamat: Taman Sampoerna No.6, Krembangan Utara, Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur.

3. Taman Pelangi Surabaya

Kawasan taman pelangi Surabaya merupakan salah satu tempat yang menjadi spot foto yang sesuai untuk media sosial. Taman ini memiliki 31 tiang yang menyerupai ruas daun. Tak hanya itu, taman ini menjadi indah di malam hari karena adanya air mancung berwarna-warni yang mendukung nilai estetika.

Alamat: Jalan Ahmad Yani No.138, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

4. Surabaya North Quay

Tempat wisata Surabaya North Quay memberikan banyak spot foto instagramable bagi para pengunjung. Area ini dikelola oleh PT Pelindo II (Persero). Rupanya, tempat ini dijadikan tempat berlabuhnya berbagai kapal pesiar yang berasal dari luar negeri.

Karena adanya berbagai kapal pesiar, pemandangan laut dan suasana hati. Hal ini menjadi faktor yang paling diminati para pengunjung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)