Britney Spears Resmi Bebas dari Hukuman Konservatori, Lady Gaga: Tak Ada yang Lebih Bahagia dari Itu

Minggu, 14 November 2021 - 16:43 WIB
loading...
Britney Spears Resmi Bebas dari Hukuman Konservatori, Lady Gaga: Tak Ada yang Lebih Bahagia dari Itu
Momen kebersamaan Lady Gaga dan Britney Spears dalam sebuah ajang penghargaan beberapa tahun lalu yang diunggah Gaga di media sosial. Foto/Instagram Lady Gaga
A A A
JAKARTA - Britney Spears telah dinyatakan selesai dan terbebas dari masa hukuman Konservatori yang telah mengekang dirinya sejak 2009.

Momen bersejarah tersebut tak hanya disambut gembira oleh Britney dan para penggemarnya, namun juga superstar pop Lady Gaga yang turut merayakan kebebasan pelantun Baby One More Time itu.



Gaga mengunggah foto dirinya bersama Britney Spears setelah Hakim Brenda Penny pada Jumat (12/11/2021) lalu memutuskan sang artis untuk mengambil alih kendali atas uang, kehidupan pribadi, dan pilihan medisnya sendiri. Ketiga hal tersebut selama belasan tahun sepenuhnya dikuasai oleh ayah Britney.

Gaga lantas menuliskan sebuah pesan haru kepada idolanya itu.

"Saya mencintai @britneyspears sepanjang kariernya. Saya mengaguminya, mengagumi kekuatannya — dia memberdayakan begitu banyak orang dan masih melakukannya,” tulis Gaga dalam caption yang menyentuh hati itu, dikutip pada Minggu (14/11/2021).

“Saya tidak bisa lebih bahagia untuk Anda hari ini. Anda tidak pernah pantas mendapatkan apa yang terjadi. Terima kasih Tuhan untuk 4 hari ini. Anda seorang superstar dan manusia super. AKU MENCINTAIMU," lanjutnya.

Pada foto itu, Gaga dan Britney tampak saling berciuman pipi dalam acara MTV Video Music Awards 2011.

Bukan rahasia lagi kalau Lady Gaga adalah salah satu penggemar Britney Spears dari kalangan artis. Kepada Daily Mail, penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Germanotta itu menyebut Britney sebagai salah satu inspirasinya dalam menulis lagu yang kemudian sukses di tahun 2010, yakni Telephone, yang juga dibawakan ulang oleh Britney.



Pemenang Golden Globe itu juga menggubah single Quicksand untuk Britney, yang dia rekam untuk album Circus. Meskipun lagu tersebut tidak muncul di daftar lagu asli album, Quicksan dapat ditemukan di berbagai versi deluxe yang diterbitkan di Eropa.

Setali tiga uang dengan Lady Gaga, pacar Britney saat ini, Sam Asghari, juga mengucapkan selamat atas kebebasan calon istrinya itu.

"Hari ini, sejarah dibuat. Britney sekarang bebas!" tulisnya pada caption hanya beberapa menit setelah pengadilan resmi memutuskan pembebasan Britney Spears.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)