Adik Bibi Ardiansyah Sebut Tubagus Joddy Pemalas saat Jadi Fotografer: Dijadikan Sopir Biar Ada Kerjanya

Minggu, 14 November 2021 - 15:15 WIB
loading...
Adik Bibi Ardiansyah Sebut Tubagus Joddy Pemalas saat Jadi Fotografer: Dijadikan Sopir Biar Ada Kerjanya
Tubagus Joddy (kanan) saat bersama mendiang Vanessa Angel di salah satu pusat perbelanjaan. Foto/Instagram Tubagus Joddy
A A A
JAKARTA - Duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah pasca kecelakaan di Tol Jombang beberapa waktu lalu hingga kini masih menyisakan kesedihan dibenak keluarga. Ditambah, belum adanya permintaan maaf dari Tubagus Joddy , alias sopir yang menyetir mobil dalam kecepatan di atas 120 km/jam itu.

Baru-baru ini Fuji, adik bungsu dari Bibi tampak membeberkan alasan mengapa kakaknya menunjuk Joddy sebagai sopir dalam perjalanan menuju Surabaya. Padahal sebelumnya, Joddy diketahui bekerja dengan Vanessa dan Bibi sebagai fotografer sekaligus editor.

Fuji menyebut bahwa sifat pemalas Joddy membuat kakaknya terpaksa mengalihkan profesi pria tersebut, menjadi sopir. Hal tersebut dilakukan agar Joddy tetap bisa bekerja dengan mereka.

"Dia awalnya editor, fotografer gitu. Tapi karena kerjaannya agak malas, abang bilang, 'Udah, lu sopirin gue aja ke sana sini'. Biar ada kerjanya, nggak gabut banget," ungkap Fuji.



Sementara itu, Frans kakak dari Fuji mengatakan bahwa Joddy awalnya merupakan karyawan freelance. Namun, diangkat menjadi karyawan tetap oleh kakak-kakaknya.

Akan tetapi, ucapan kedua adik Bibi terlihat berbanding terbalik dengan video yang sempat ditayangkan di akun YouTube milik mereka. Sebab, Bibi kala itu sempat memuji Joddy sebagai karyawan teladan, bahkan sampai memberikan hadian berupa laptop baru.

"Karena karyawan berbakti, baru dibeliin laptop Macbook Pro," kata Bibi Ardiansyah.

"Kantor ini meskipun kecil kita suka hibah-hibah gitu emang," lanjutnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)