Episode 2 Vision+ Original Cantik Ya Kamu, Ini Kisah Awal Mula 3 Tokoh Utama Bertemu

Minggu, 14 November 2021 - 16:54 WIB
loading...
Episode 2 Vision+ Original Cantik Ya Kamu, Ini Kisah Awal Mula 3 Tokoh Utama Bertemu
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Original hasil kolaborasi dengan beauty brand Soulyu, Cantik Ya Kamu, berkisah tentang tiga perempuan yang dengan lika-liku masing-masing berusaha mencari kebahagian versi terbaik mereka.

Series ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Ariel JKT48 sebagai Bea, Tika Bravani sebagai Langi, dan Windy Apsari sebagai Millie. Ketiga tokoh utama ini meskipun saling kenal namun memiliki watak, karier, dan kelas sosial yang berbeda-beda sehingga makin banyak penonton bisa relate ke permasalahan yang diceritakan di series ini.



Selain mereka bertiga, ada juga aktor seperti Emeraldy Tan, Hamzah Bustami, dan Emil Kusumo yang tampil dari episode pertama.

Melanjutkan dari ending episode pertama, Bea membantu Langi yang syok di kafe dan akhirnya berkenalan dengannya. Selain itu, dia juga dimarahi oleh Surya karena terlalu lama pergi dari kantor. Di sisi lain ada Langi yang cemburu dan terus diam-diam mencurigai sang suami, Beno setelah kejadian di episode pertama.

Kemudian, ada juga karakter Rendy yang diperankan oleh Wafda. Di sini, Rendy merupakan seorang model terkenal yang suatu hari mengunjungi kafe milik Millie untuk melakukan pemotretan.

Rendy yang memesan secangkir kopi dengan sangat detail mengkritik kopi buatan Millie tersebut membuat Millie kesal dan merasa ditantang oleh Rendy.

Pada adegan tersebut, Millie yang diperankan oleh Windy Apsari mengaku bahwa ia bisa mengerti mengapa Millie bereaksi seperti itu, terutama setelah belajar teknik membuat kopi sebagaimana halnya seorang barista profesional.

“Aku harus belajar cara bikin kopi (untuk series ini). Ternyata bikin kopi harus presisi dan banyak yang harus dihitung. Dan pas kopi lo dikomentari oleh seseorang, rasanya nggak enak banget. Kayak 'oh, memang iya ada yang salah sama kopi buatan gue?’,” ungkapnya di obrolan virtual IG Live @visionplusid.

Penasaran kelanjutan cerita Cantik Ya Kamu. Bagaimana akhirnya tiga tokoh utama pada series ini dapat bertemu? Tonton episode 2 Vision+ Originals Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)