Bea, Tokoh Utama Cantik Ya Kamu, Punya 3 Sifat Mulia, Tonton Aksinya di Vision+!

Minggu, 14 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
Bea, Tokoh Utama Cantik Ya Kamu, Punya 3 Sifat Mulia, Tonton Aksinya di Vision+!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cantik Ya Kamu adalah mini series tiga episode Vision+ originals hasil kerja sama dengan beauty brand, Soulyu. Series ini menceritakan tentang perjuangan tiga perempuan dari latar belakang yang berbeda-beda yang berusaha mencari kebahagian versi terbaik diri mereka.

Pada episode pertama, series ini berfokus kepada salah satu dari ketiga perempuan bernama Bea. Tokoh Bea yang diperankan oleh Ariella Calista Ichwan (Ariel JKT48) memiliki background yang unik dan karakter yang menarik untuk ditonton dan relatable untuk sejumlah penonton series ini.



Bagaimana sosok dari Bea dalam original series Vision+ terbaru ini? Berikut ulasannya.

1. Bea sebagai Gadis yang Ceria

Bea merupakan sebuah karakter yang ceria dan optimistis, di mana dia melihat sisi terbaik dari orang lain. Bea sendiri adalah seorang anak magang baru di sebuah perusahaan.

Sebelum hari pertamanya di kantor, Surya yang merupakan tunangannya meminta Bea untuk merahasiakan hubungan mereka dan memperkenalkan dirinya sebagai sepupunya saja. Walaupun tidak diberi alasan oleh Surya, Bea yang awalnya kesal kemudian setuju dengan Surya.

Bea sebagai orang yang optimistis tidak pernah menanyakan tujuan Surya untuk itu karena ia percaya kepadanya sebagai tunangan. Meskipun kesal karena hal itu, dia melanjutkan harinya dengan penuh senyuman dan tawa, bahkan sampai menyanyi sendiri di kantor.

2. Mempunyai Manner yang Baik

Bea digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki latar belakang keluarga yang baik. Baik Bea ataupun Surya, mereka memiliki latar belakang dari keluarga bisa dikatakan sopan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)