Bertemu Jessica Iskandar Pertama Kali, Vincent Verhaag Malah Tersihir oleh Sosok Ini

Minggu, 14 November 2021 - 17:39 WIB
loading...
Bertemu Jessica Iskandar Pertama Kali, Vincent Verhaag Malah Tersihir oleh Sosok Ini
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini berbahagia. Foto/Instagram Vincent Verhaag
A A A
JAKARTA - Suami Jessica Iskandar , Vincent Verhaag , belum lama ini mengungkapkan kesan di awal perjumpaannya dengan sang artis. Ternyata bukan Jessica yang menarik perhatiannya saat itu, melainkan sosok yang ada di samping wanita 33 tahun tersebut.

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 ini memang memiliki kisah cinta yang unik. Perkenalan mereka diketahui tidak lepas dari campur tangan aktor sekaligus penyanyi muda Bastian Steel.



Belum lama ini, pria berdarah Belanda itu menceritakan kesan pertamanya setelah bertemu artis yang akrab disapa Jedar tersebut di Bali. Kala itu ia merasa perkenalan mereka bukanlah momen yang spesial. Bahkan, kata Vincent, dia tak memiliki niat untuk menjalin hubungan lebih jauh dengan Jedar.

"Vincent tuh kenapa bisa sama si Jess karena kita dari awal tuh, aku nggak ada niat. Pas aku kenalan, cantik ya cantik, tapi bukan dia doang yang cantik. Banyak kok yang cantik," tutur Vincent, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (14/11/2021).

Vincent menyebut, paras cantik Jessica Iskandar saat itu belum berhasil meluluhkan hatinya. Pusat perhatian Vincent justru tertuju pada anak semata wayang sang artis, El Barack Alexander.

Vincent mengaku iba dengan keadaan El. Pasalnya, Jedar kala itu baru saja berpisah dengan mantan pasangannya, Ludwig Franz Willibald, yang tak lain adalah ayah kandung El Barack.

"Saat itu pertama kali aku ketemu dia, terus terang aku jujur aja, yang benar-benar kayak nusuk hati itu aku lihat El. Di hari pertama waktu aku dikenalin sama dia, waktu sunset-an, di situ malah aku cuekin dia. Aku sapa, abis itu udah. Tapi aku fokusnya ke El," kenang pria 29 tahun itu.

Pertemuan tersebut jadi membuat Vincent terus memikirkan El di tengah kesibukannya. Dia mengaku, khawatir akan masa depan bocah laki-laki itu, mengingat El tidak mendapat perhatian dari sosok ayah.



Namun, lambat laun benih cinta mulai tumbuh di antara Vincent dan Jedar. Alhasil keduanya hidup bahagia usai memutuskan untuk menikah bulan lalu.

Vincent juga mengaku, tak ada niat buruk setelah sukses merebut hati Jessica Iskandar. Dia menilai, Jedar bukan wanita yang pantas untuk dipermainkan.

"Di situ Vincent buat apa mikir ambil kesempatan, untuk tidurin doang? Ke klub aja, cari yang lain. Bukannya sombong ini, tapi kita fair-fair aja," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)