Curhat Henny Rahman soal Zikri Daulay Bocor, Sebut Ada yang Berlagak Playing Victim

Minggu, 14 November 2021 - 18:10 WIB
loading...
Curhat Henny Rahman soal Zikri Daulay Bocor, Sebut Ada yang Berlagak Playing Victim
Henny Rahman tengah menjadi sorotan setelah unggahan akun yang diduga milik Henny mengungkap sisi buruk seorang Zikri Daulay. Foto/Instagram Henny Rahman
A A A
JAKARTA - Istri Alvin Faiz , Henny Rahman , tengah menjadi sorotan setelah unggahan akun yang diduga milik Henny mengungkap sisi buruk seorang Zikri Daulay.

Pada unggahan di Instagram Story itu, Henny terlihat sedang berkeluh kesah tentang sang mantan suami, Zikri Daulay. Unggahan yang dibatasi untuk teman dekat tersebut diposting oleh akun gosip @komentatorpedas.



Dalam unggahan itu, tampak potret Zikri Daulay menjadi latar tulisannya. Henny menyebut soal orang yang playing victim dan mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Dia bahkan mengaku ditalak oleh Zikri saat sedang hamil.

"Orang-orang playing victim. Duh gemes pengen bilang ke orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampe tiba-tiba talak aku nggak jelas," tulis Henny Rahman, dikutip pada Minggu (14/11/2021).

Disebutkan, selama dua tahun menjalani hubungan pernikahan dengan Zikri, Henny telah ditalak sebanyak dua kali. Selain itu, Henny juga mengatakan bahwa Zikri yang telah menjodohkannya dengan Alvin Faiz. Namun, Zikri justru tampil di depan publik bak orang yang paling tersakiti.

"Dua tahun nikah dua kali main ucapin talak. Dan akhirnya kamu nyesel sendiri. Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah tersakiti," sambungnya.

Henny Rahman mengaku, tak paham dengan jalan pikiran Zikri Daulay. Selama ini, Henny selalu berusaha menutupi aib Zikri Daulay demi anak semata wayang mereka, Zayn. Hanya, kini dia sudah mulai geram lantaran terus disudutkan Zikri.

"Udah berusaha nutupin semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Udah berusaha nahan keluarga dan teman-temanku juga untuk nutupin kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur zik, Allah akan balas dengan cara-Nya," pungkas Henny.

Melihat unggahan itu, para netizen justru menghujat sikap Henny Rahman. Banyak yang menduga bahwa konten ini settingan. Tak sedikit pula yang menyebut Henny sebagai Ratu Drama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)