Larissa Chou dan Henny Rahman Saling Sindir di Sosial Media, Alvin Faiz: Sudahi Pertikaian Ini

Minggu, 14 November 2021 - 09:35 WIB
loading...
Larissa Chou dan Henny Rahman Saling Sindir di Sosial Media, Alvin Faiz: Sudahi Pertikaian Ini
Larissa Chou dan Henny Rahman Saling Sindir di Sosial Media, Alvin Faiz: Sudahi Pertikaian Ini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou baru-baru ini mengunggah foto pesan singkat yang dikirimkan oleh Henny Rahman kepadanya. Dalam unggahan tersebut, Henny menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah cemburu dengan sosok Larissa Chou,

Tak hanya itu, Henny bahkan mengaku lebih segala-galanya di mata keluarga suaminya, Alvin Faiz. Bukan hanya lebih baik, tetapi juga lebih cantik dibandingkan Larissa.

Tanggapan Henny tersebut membuat mantan istri Zikri Daulay itu merasa jika pihak Larissa Chou kepanasan. Ia bahkan menantang Larissa beserta timnya untuk membuat drama terkait rumah tangganya bersama Alvin Faiz.

"Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri. Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi," tulis Henny Rahman di Instagram Storynya.



Melihat unggahan tersebut menjadi perbincangan publik, Alvin pun buka suara. Dengan bijak, ia mengaku tak bisa menyelesaikan masalah yang terjadi melalui sosial media.

Ia menyebut bahwa dirinya akan mengikuti ajaran Almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dengan diwakilkan oleh perantara. Bahkan ia mengaku sangat berharap agar permasalahan tersebut bisa segera diselesaikan dan memiliki hasil yang baik untuk kedua belah pihak.

"Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media. Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya," ungkap Alvin dalam Instagramnya.

"Demi Allah saya mau semuanya damai, Bismillah sudahi pertikaian ini, insya Allah ini semua ada hikmahnya. Yuk berdamai semuanya,, semoga bisa ya, pasti bisa, untuk kebaikan semua, jangan mau dihasut setan nauzubillah, Allah ridho atas perdamaian ini insya Allah, aamiin...," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)