Atta Halilintar Boyong Keluarga Besar Liburan Akhir Tahun ke Bali: Satu Pesawat Isinya Kita

Minggu, 14 November 2021 - 21:21 WIB
loading...
Atta Halilintar Boyong Keluarga Besar Liburan Akhir Tahun ke Bali: Satu Pesawat Isinya Kita
Atta Halilintar bersama keluarga besarnya dalam sebuah acara di Jakarta belum lama ini. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar berencana pergi liburan ke Bali bersama keluarga besarnya di akhir tahun nanti. Suami Aurel Hermansyah itu bakal memboyong keluarga besar dalam satu pesawat.

"Iya kayak staycation. Jadi kita akan kayak vilanya besar, akan ada Bunda Ashanty, Pipi Anang, Arsy, Arsya, Azriel, ada Om Raul Lemos, ada Mimi Krisdayanti, ada Amora, ada Kellen, ada siapa lagi ya, ada aku perwakilan keluargaku, ada adikku," tutur Atta yang ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.



Atta juga berharap keluarga intinya bisa ikut dalam agenda liburan tersebut. Diketahui, beberapa anggota keluarga YouTuber 26 tahun itu kini tengah berada di Malaysia.

"Ya semoga sih kalau yang di Malaysia bisa join juga, semuanya terbuka nggak ada halangan, penginnya semua juga ngumpul di situ," ujar Atta.

"Jadi kita masih banyak berdoalah bagaimana yang bisa terjadi. Tapi intinya walau sebagian saja yang bisa, insya Allah itu sudah happy banget ya. Karena itu mungkin kita berangkat satu pesawat dan itu isinya kita-kita semua, seru banget," lanjutnya.

Meski demikian, Atta mengatakan, tidak berencana menyewa satu pesawat khusus untuk perjalanan wisatanya kali ini. Atta menyebut, dia dan keluarga besarnya akan membeli tiket pesawat komersil biasa. Hanya, Atta merasa kalau banyaknya jumlah keluarga besar membuat mereka terkesan menyewa satu pesawat khusus.

"Nggak nyewa sih beli tiket. Kalau nyewa nanti kesannya Atta menyewa satu pesawat. Kita beli tiket, tapi karena beli tiketnya banyak, jadi akan satu pesawat," imbuhnya.



Atta lantas mengungkapkan alasannya memilih Bali sebagai lokasi pelesiran akhir tahunnya. Menurut dia, meski kondisi pandemi Covid-19 cenderung menurun, namun situasi tersebut masih menjadi pertimbangan pihak keluarga. Selain itu, dia juga merasa momen akhir tahun lebih cocok dilalui di Pulau Dewata.

"Kayaknya kita ke Bali karena dari Bunda Ashanty sama Mimi tuh. Kayaknya kita ke Bali dulu deh, karena memang ada planning mau ke luar negeri bareng-bareng. Kemarin Om Raul bilangnya mau ke Portugal bareng, semua pada mau juga. Tapi mungkin kalau di tanggal-tanggal akhir tahun ini Bali dulu deh. Nanti kita atur lagi jalan-jalan sama keluarga ke luar negeri," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)