Henny Rahman Sebut Dirinya Lebih Cantik, Larissa Chou: Bodo Amat

Senin, 15 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
Henny Rahman Sebut Dirinya Lebih Cantik, Larissa Chou: Bodo Amat
Henny Rahman menyebut dirinya lebih cantik dan baik dari Larissa Chou. Hal ini terungkap dalam postingan foto yang dibagikan Larissa di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Larissa Chou dan Henny Rahman.
A A A
JAKARTA - Henny Rahman menyebut dirinya lebih cantik dan baik dari Larissa Chou . Hal ini terungkap dalam postingan foto yang dibagikan Larissa di Instagram pribadinya.

Postingan tersebut menampilkan tangkapan layar SMS Henny yang ditujukan kepadanya. Dalam pesan tersebut, Henny secara blak-blakan mengakan dirinya lebih cantik dan baik.

Tak hanya itu, istri Alvin Faiz ini juga mengaku tak pernah cemburu dengan Larissa. Bagi Henny tak ada alasan dirinya untuk cemburu dengan ibu satu anak itu.

Henny Rahman Sebut Dirinya Lebih Cantik, Larissa Chou: Bodo Amat


"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny dikutip Senin (15/11/2021).


Henny Rahman Sebut Dirinya Lebih Cantik, Larissa Chou: Bodo Amat


"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name," lanjutnya.

Menanggapi isi SMS tersebut, Larissa mengaku tak peduli. Mantan istri Alvin Faiz ini justru menantang Henny untuk bertemu langsung dengannya.

“iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman aku bodo amat serius deh….. gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa.

Tak beberapa lama diunggah, postingan ini pun banjir komentar netizen . Mereka ikut geram dengan isi SMS tersebut dan membela Larissa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)