Tubagus Joddy Minta Maaf, Orangtuanya Datangi Rumah Vanessa Angel

Senin, 15 November 2021 - 10:40 WIB
loading...
Tubagus Joddy Minta Maaf, Orangtuanya Datangi Rumah Vanessa Angel
Tubagus Joddy meminta maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Orangtua Joddy mendatangi langsung rumah Vanessa Angel dan bertemu keluarga Bibi. Foto/Instagram Tubagus Joddy.
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy meminta maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Orangtua Joddy dikabarkan mendatangi langsung rumah Vanessa Angel dan bertemu keluarga Bibi.

Hal ini disampaikan oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Hanya saja, Doddy menyebut dirinya tak sempat bertemu dengan orangtua Joddy.

"Orangtuanya Joddy sudah datang ke rumah, pagi. Tapi nggak ketemu daddy, karena daddy baru datangnya sore, jadi enggak ketemu," ujar Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/11/2021).

"Tapi Joddy sudah minta maaf ke keluarganya Bibi atas apa yang terjadi pada kecelakaan tersebut sehingga menyebabkan Vanessa dan Bibi meninggal dunia," sambungnya.


Keluarga Joddy juga menitipkan permintaan maafnya kepada Doddy melalui keluarga Bibi. Menanggapi hal itu, ayah Vanessa mengaku sudah memaafkan sang sopir.

Meski berat kehilangan putri dan menantunya dalam waktu bersamaan, tetapi Doddy berlapang dada. Ia menganggap bahwa meninggalnya mereka memang bagian dari takdir Tuhan.

"Saya bilang 'saya sudah maafkan, ini sudah terjadi, sudah takdir, ya mau diapakan'. Jadi saya sudah maafkan Joddy-nya, keluarganya, semua saya sudah maafkan," kata Doddy.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang terjadi di tol Nganjuk, Jawa Timur itu pada 4 November 2021. Dia ditahan di Polres Jombang, Jawa Timur, akibat kelalaiannya.


Tubagus Joddy dijerat dengan Pasal 310 Ayat 2 dan Ayat 4, Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Joddy terancam dikenakan hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara serta denda paling banyak Rp12 juta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)