Profil Pacar Baru Mia Khalifa, Penyanyi Asal Puerto Rico

Senin, 15 November 2021 - 11:28 WIB
loading...
Profil Pacar Baru Mia Khalifa, Penyanyi Asal Puerto Rico
Profil pacar baru Mia Khalifa yakni Jhay Cortez, langsung dicari banyak orang setelah mantan bintang film dewasa itu mengumumkan hubungannya dengan Cortez. Foto/Instagram Jhay Cortez.
A A A
JAKARTA - Profil pacar baru Mia Khalifa yakni Jhay Cortez, langsung dicari banyak orang setelah mantan bintang film dewasa itu mengumumkan hubungannya dengan Cortez.

Jhay merupakan kekasih baru Mia, setelah Mia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang berumur dua tahun dengan Chef Robert Sandberg pada awal tahun ini.

Dilansir dari The Sun, Senin (15/11/2021) Jhay berprofesi sebagai penyanyi. Pemilik nama asli JesĂşs Manuel Nieves Cortez ini lahir di Puerto Rico ini lahir pada 9 April 1993. Jhay tumbuh dan besar di New Jersey, Amerika Serikat. Inilah kenapa Jhay dibesarkan dengan dua bahasa, Spanyol dan Inggris.



Jhay berprofesi sebagai penyanyi sejak dirinya berusia remaja. Ia disebutkan mulai membuat musik sejak usia 15 tahun, dengan menulis lagu-lagu untuk Tito El Bambino, dengan salah satunya ditampilkan di album pemenang Grammy Latin, Invencible.

Pada 2013, ketika usianya baru menginjak 20 tahun, Jhay mulai berkarier sebagai penyanyi dengan bergabung di grup pop Latin, Streo 4. Sampai akhirnya di tahun 2016, ia kemudian debut sebagai penyanyi solo.


3 tahun debut sebagai penyanyi solo, karier Jhay kemudian mulai menanjak. Lagunya mulai menduduki peringkat di tangga lagu, dan album perdananya Famouz, sukses debut di tangga lagu bergengsi, Billboard 200 list dan meraih sertifikat triple platinum.

Tahun berikutnya, Jhay merilis lagu kolaborasi dengan artis populer Bad Bunny. Lagu ini menduduki Top 10 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan akhirnya membuat Jhay bisa tampil langsung di Grammy Awards 2021.

Sementara itu, rumor hubungan asmara Jhay bersama Mia sendiri sudah mulai beredar sejak musim panas 2021. Ini berawal pasca diunggahnya video yang memperlihatkan mereka sedang berpelukan sambil menyanyikan lagu milik Jhay.

Kemesraan Mia dan Jhay, berlanjut pada Oktober 2021 dengan munculnya Mia di panggung saat Jhay manggung di Jose Miguel Agrelot Coliseum, Puerto Rico. Tak hanya menari bersana, Mia dan Jhay juga berciuman panas di atas panggung.

Pada Jumat 5 November 2021, Mia dan Jhay sama-sama mengunggah foto mereka bersama di Instagram masing-masing sebagai pengumuman konfirmasi hubungan asmaranya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)