Teddy Pardiyana Tagih Uang Kos, Sule: Semuanya Punya Anak

Senin, 15 November 2021 - 11:53 WIB
loading...
Teddy Pardiyana Tagih Uang Kos, Sule: Semuanya Punya Anak
Teddy Pardiyana baru-baru ini menagih uang kos-kosan 32 kamar peninggalan istrinya, Lina Jubaedah. Sule mengatakan hal itu merupakan hak dari anak-anaknya. Foto/Instagram Sule.
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana baru-baru ini menagih uang kos-kosan 32 kamar peninggalan istrinya, Lina Jubaedah . Sule mengatakan hal tersebut merupakan hak dari anak-anaknya.

Sule juga menyebut bahwa aset-aset yang dikuasai Lina semasa hidup adalah milik Rizky Febian dan Putri Delina . Keduanya merupakan anak Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule.

"Ya kan semuanya udah hak milik anak-anak. Semuanya itu aset, harta, semuanya punya anak-anak," kata Sule dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (15/11/2021).

"Sudah tidak ada lagi urusannya sama saya," sambungnya.

Baca Juga: Tubagus Joddy Minta Maaf, Orangtuanya Datangi Rumah Vanessa Angel

Sebelumnya, diketahui kondisi Teddy dan anaknya dengan Lina, Bintang dalam keadaan susah. Mereka tinggal di rumah sederhana.

Menurut Teddy, ia harus mengurus buah hatinya seorang diri sehingga terasa sangat berat karena harus memberikan asupan makanan bergizi dan susu.

"Banyakan minum susu formula. Kalau saya, masak sendiri ada, saya lebih cenderung nggak makan nasi. Kalau orang Sunda itu, makan ubi-ubian," jelas Teddy.

Sehubungan dengan keadaanya, Teddy mengaku tabungannya dengan Lina pun ludes untuk membiayai kebutuhan Bintang. Ia merasa pusing karena selama pandemi Covid-19 memiliki penghasilan.

Baca Juga: Henny Rahman Sebut Dirinya Lebih Cantik, Larissa Chou: Bodo Amat

"Kalau tabungan udah habis lah, udah ludes. Emang gimana ya kita juga selama 2 tahun dibilang sebulan Covid-19," terang Teddy.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1779 seconds (11.210#12.26)