Viral! Misteri Kode M111990 di Twitter yang Ditulis Penjual Mangga Rp30 Ribu

Senin, 15 November 2021 - 13:10 WIB
loading...
Viral! Misteri Kode M111990 di Twitter yang Ditulis Penjual Mangga Rp30 Ribu
Unggahan akun Twitter @30secondbloom yang menampilkan foto sepiring menu ayam goreng dan buah mangga yang sudah dipotong viral. Foto/Twitter @30secondbloom
A A A
JAKARTA - Unggahan akun Twitter @30secondbloom yang menampilkan foto sepiring menu ayam goreng dan buah mangga yang sudah dipotong viral . Unggahan ini menimbulkan kehebohan di kalangan warganet lantaran memuat misteri yang coba dipecahkan si pemilik akun lewat secarik kertas memo.

Kertas itu bertuliskan harga mangga potong yang dipesan oleh akun @30secondbloom. Dari memo tersebut, dia menemukan makna misterius yang kemudian menjadi perbincangan di media sosial.



Jadi awalnya, dijelaskan oleh @30secondbloom, kalau dia dan temannya dengan nama akun Twitter @durenkalibata makan di tempat ayam goreng di bilangan Jakarta. Mereka tidak menyebutkan detail lokasi tempat makan yang dimaksud.

Kejadian ini terjadi pada 12 November 2021. Menurut penurutan si pemilik akun, tempat makan itu ramai dan ada yang jual mangga di luar restoran.

Setelah duduk dan memesan makanan, ia melihat banyak konsumen restoran memesan mangga yang dijual di luar restoran itu. Pihak restoran ternyata tidak mempermasalahkan kalau ada pelanggan yang mau membawa masuk mangga yang dijual di luar tersebut.

Pemilik akun ini pun ikut memesan mangga potong yang segar itu. Dia menjelaskan, mangga dijual oleh dua orang, satu ibu-ibu yang diperkirakan berusia 50 tahun, satunya mas-mas yang usianya sekitar 20 tahunan.

Ibu-ibu bertugas sebagai pemotong mangga, sedangkan mas-masnya yang terima orderan sekaligus mengantar orderan.

Nah, kejanggalan mulai terjadi di sini. Ya, jika dilihat dengan seksama, kertas orderan bukan bertuliskan mangga tetapi m111990 Rp30 ribu.

Viral! Misteri Kode M111990 di Twitter yang Ditulis Penjual Mangga Rp30 Ribu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)