Amanda Manopo Tunggu Waktu yang Pas untuk Menikah, Kapan?

Senin, 15 November 2021 - 14:55 WIB
loading...
Amanda Manopo Tunggu Waktu yang Pas untuk Menikah, Kapan?
Amanda Manopo mengaku menunggu waktu yang pas untuk menikah. Meski sudah memiliki pacar baru, pemeran Andin di ikatan Cinta itu enggan terburu-buru menikah. Foto/Instagram Amanda Manopo.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengaku menunggu waktu yang pas untuk menikah . Meski sudah memiliki pacar baru, pemeran Andin di Ikatan Cinta itu enggan terburu-buru untuk menikah.

“Nanti kalau misalnya sudah waktu yang pas, untuk menjalani next step lagi ya baru,” kata Amanda dikutip dari kanal YouTube You Press Entertainment, Senin (15/11/2021).

Hal ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, semenjak membintangi Ikatan Cinta, karier Amanda di dunia hiburan Tanah Air semakin menanjak.

Terlebih lagi, baru-baru ini perempuan yang disapa Manda itu juga makin serius menjajal dunia musik dengan merilis album berjudul Rahasia Tuhan.


Oleh karena itu, untuk urusan cinta, lawan main Arya Saloka ini mengaku tak memasang target soal menikah.

“Ya Allah, nggak tahu targetnya kapan. Jalanin saja, masih let if flow,” ujar Amanda.

Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo semenjak putus dari artis Billy Syahputra beberapa waktu lalu, diketahui belum kembali terang-terangan perihal hubungan asmaranya.

Hanya saja, Amanda sering membagikan kebersamaannya dengan seorang pria yang dipanggil My Boo. Sayang, ia tak pernah memperlihatkan wajah pacar barunya itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)