Jessica Iskandar Hamil, Vincent Verhaag Ucapkan Terima Kasih

Senin, 15 November 2021 - 12:50 WIB
loading...
Jessica Iskandar Hamil, Vincent Verhaag Ucapkan Terima Kasih
Jessica Iskandar tengah hamil anak Vincent Verhaag. Kabar bahagia ini diumumkan wanita yang akrab disapa Jedar itu melalui postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Jessica Iskandar.
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar tengah hamil anak Vincent Verhaag . Kabar bahagia ini diumumkan wanita yang akrab disapa Jedar itu melalui postingan di Instagram pribadinya.

Jessica terlihat mengunggah foto bersama sang suami. Sambil pipinya dicium oleh Vincent, pria tersebut juga turut memperlihatkan hasil testpack digital bergambar hati yang menunjukkan positif hamil.

Jessica Iskandar Hamil, Vincent Verhaag Ucapkan Terima Kasih


"We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jedar dikutip Senin (15/11/2021).

Vincent juga membagikan foto serupa. Ia juga tak lupa nengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan mengajak pengikutnya di Instagram untuk menebak jenis kelamin bayi yang dikandung Jessica.

Jessica Iskandar Hamil, Vincent Verhaag Ucapkan Terima Kasih


"Terima Kasih Tuhan. My beautiful wife @inijedar is pregnant!! and @alexanderbarackel is getting a baby brother/sister!! Hayoo coba tebak baby boy or baby girl!?!," tulis Vincent.


Unggahan ibu dari El Barack ini sontak dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan artis dan netizen . Mereka bahkan sudah tak sabar menanti kehadiran anak kedua dari Jessica Iskandar, buah pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

"Yeayyy el punya adek," tulis Tya Ariestya.

"Congratssss bebbbbbb," tulis Sally Adelia.

"Congrats guys," tulis Yasmin Wildblood.

"Yeaaaay selamat sayaaaang," tulis Fairuz Arafiq.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)