5 Makanan Sumber Vitamin E yang Baik Bagi Kulit, Nomor 4 Paling Banyak Manfaatnya

Senin, 15 November 2021 - 17:55 WIB
loading...
5 Makanan Sumber Vitamin...
5 Makanan Sumber Vitamin E yang Baik Bagi Kulit, Nomor 4 Paling Banyak Manfaatnya. Foto: iStockphoto/bit245
A A A
JAKARTA - Vitamin E sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit dan mata. Ia juga memiliki kontribusi besar dalam memperkuat mekanisme pertahanan tubuh manusia.

Jika radikal bebas mengganggu Anda maka Anda harus membuka jalan bagi Vitamin E untuk memelihara dan melindungi kulit Anda dari kerusakan UV yang tidak perlu.

Mengkonsumsi sumber makanan Vitamin E dalam makanan sehari-hari dapat juga membawa Anda pada jalur kesejahteraan yang sehat. Melansir Pinkvilla, inilah yang Anda butuhkan untuk memastikan asupan Vitamin E yang lebih tinggi.

1. Almond

Almond baik untuk kesehatan serta untuk gaya hidup aktif. Mereka memiliki tingkat Vitamin E yang lebih tinggi dan mengandung segala macam sifat antioksidan untuk mencegah kulit Anda dari segala jenis kerusakan. Meski demikian, almond kaya akan protein, serat, kalsium, tembaga, dan magnesium.



2. Hazelnut

Hazelnut adalah salah satu kacang yang memberikan perlindungan 100 persen dari kerusakan sel. Kaya akan Vitamin E dan antioksidan lainnya, mereka menawarkan manfaat kesehatan.

Hazelnut mengandung serat makanan yang juga menjadikannya sumber penurunan berat badan yang efektif. Mereka juga mengurangi risiko kanker dengan khasiatnya yang bermanfaat bagi kesehatan.

3. Minyak Bunga Matahari
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)