Amanda Manopo Rilis Single Baru, Siap Mundur dari Sinetron?

Senin, 15 November 2021 - 17:07 WIB
loading...
Amanda Manopo Rilis Single Baru, Siap Mundur dari Sinetron?
Amanda Manopo baru saja merilis single baru berjudul Rahasia Tuhan. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo tetap memiliki waktu untuk menelurkan karya lain di tengah padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta. Karya berupa single berjudul Rahasia Tuhan itu baru saja dirilis oleh artis 21 tahun tersebut.

Meski dikenal sebagai aktris, tapi menyanyi sejatinya bukan hal asing bagi dara kelahiran 6 Desember 1999 ini. Sebelum menelurkan single terbarunya, pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini sudah merilis cover lagu Tanpa Batas Waktu, original soundtrack dari sinetron yang ia bintangi bersama Arya Saloka tersebut.



Semakin serius menekuni dunia tarik suara, apakah kini Amanda Manopo mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi full time dan perlahan mundur dari dunia akting yang telah membesarkan namanya?

Mengenai hal ini, Amanda menjawab secara diplomatis. Dia menyatakan, tidak tahu akan sampai kapan menekuni dunia akting.

“Let it flow. Nanti kalau misalnya waktu yang pas untuk menjalani next step lagi, ke depannya apakah berhenti dari dunia sinetron dan musik, aku pun nggak tahu. Aku nggak tahu sih ke depannya akan berhenti atau gimana, jadi jalanin saja,” kata Amanda, dikutip dari kanal YouTube You Press Entertainment, Senin (15/11/2021).



Amanda menegaskan, perubahan dalam kariernya pasti akan terjadi ketika kelak ia sudah memutuskan untuk menikah dan punya anak.

“Tapi pasti suatu saat, mungkin ya kalau sudah berumah tangga, sudah punya anak, pasti berubah semualah,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)