Flash Sale Hotel 40% di Mister Aladin untuk Staycation Aman

Senin, 15 November 2021 - 17:52 WIB
loading...
Flash Sale Hotel 40% di Mister Aladin untuk Staycation Aman
Rencanakan staycation Anda dengan flash sale hotel 40% di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - BMKG menyiapkan beberapa langkah mitigasi untuk mengantisipasi bencana, seperti koordinasi secara pentahelix, yaitu dengan pemerintah, masyarakat, akademisi atau pakar, media massa, dan dunia usaha terkait bencana hidrometeorologi. Segala bentuk koordinasi dilakukan melalui pembaruan informasi tentang cuaca, potensi cuaca ekstrem, dan potensi bencana hidrometeorologi di wilayah bencana.

"Karena salah satu upaya mitigasi sesungguhnya adalah dengan memahami cuaca dan lingkungan tempat kita tinggal, sehingga dapat mengurangi dampak yang ditimbulkan dari bencana hidrometeorologi yang dapat datang sewaktu-waktu," terangnya.

Cuaca ekstrem berpotensi terjadi di berbagai wilayah di Tanah Air. Kondisi ini tidak sepenuhnya akan mengganggu liburan Anda, asalkan menemukan cara yang lebih pas. Liburan atau vacation dengan cara yang lebih sederhana, alternatif yang bisa Anda coba adalah staycation bersama keluarga.


Menurut Cambridge Dictionary, staycation merupakan salah satu bentuk liburan yang dilakukan dengan cara tinggal atau menetap di suatu tempat di dekat rumah kita. Biasanya, staycation dilakukan dengan menginap di hotel atau vila yang masih berada dalam area tempat tinggal kita. Staycation memungkinkan Anda untuk ganti suasana dan menikmati suasana rileks tanpa harus jauh-jauh dari rumah. Dengan begini, Anda tidak perlu repot memikirkan perjalanan jauh yang bisa jadi akan terhambat oleh cuaca ekstrem.

Perencanaan staycation Anda akan lebih diuntungkan lagi dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Nikmati promo Flash Sale Festival dan dapatkan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International seperti ASTON, favehotel, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas se-Indonesia, hanya untuk pemesanan di hari ini, tanggal 15 November.

Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin mengajak konsumen yang ingin mencari suasana baru dengan cara sederhana, yaitu staycation, untuk tidak melewatkan promo ini.

“Musim hujan ini sedikit banyak pastinya membuat kita berpikir ulang untuk melakukan perjalanan jauh, karena cuaca juga memengaruhi kenyamanan saat berkendara, baik dengan transportasi pribadi maupun umum. Oleh karena itu, kami mengadakan Flash Sale Festival ini untuk menunjang staycation nyaman konsumen. Saat musim hujan begini, pastinya akan sangat menyenangkan kalau sesekali bisa ganti suasana dan menikmati bersantai di kamar hotel dengan beragam fasilitas. Semua ini bisa dinikmati tanpa harus jauh-jauh dari rumah, dan pastinya dengan harga lebih hemat,” kata Nitha saat ditemui di Jakarta (11/11/2021).

Baca Juga : Dear Traveler, MotionPay x The Westin Resort Nusa Dua Bali Beri Special Rate dan Diskon 15%, Cek di Sini!

“Properti grup Archipelago International juga sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan didukung dengan protokol kesehatan hotel yang berjalan dengan baik juga. Jadi, segala aspek keamanan, kebersihan, dan kenyamanan, tentu menjadi prioritas,” pungkas Nitha.

Promo ini dapat Anda nikmati hanya di tanggal 15 November 2021, hari ini saja. Cek info lengkap dan jam flash sale-nya di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/flashsalearchi40

#StaycationHemat #PromoHotel #PromoArchipelago #PromoFlashSaleFestival #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)