November Seru di Vision+! Nonton Superbike Mandalika hingga Deretan Originals Terbaru, Cek di Sini

Senin, 15 November 2021 - 18:37 WIB
loading...
November Seru di Vision+! Nonton Superbike Mandalika hingga Deretan Originals Terbaru, Cek di Sini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejumlah original terbaru Vision+ hingga perhelatan bergengsi olahraga balap motor bisa ditonton di Vision+ selama November ini. Semua acara difasilitasi Vision+ karena Vision+ mengerti keinginan user akan acara berkualitas.

“Vision+ mengerti keinginan para pengguna yang menginginkan konten berkualitas serta tidak ingin ketinggalan momen penting apapun seperti live stream olahraga. Untuk itu Vision+ menghadirkan beberapa originals terbaru dan live stream Superbike,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Senin (15/11/2021).



Rekomendasi pertama ada original series Vision+ berjudul Once Upon a Time in Chinatown. Serial ini menceritakan restoran-restoran legendaris di kawasan Kota Tua Jakarta, dipadukan dengan kisah para pemilik restoran itu beserta keluarga mereka. Kisah unik dan inspiratif dari para pemilik resto ini akan memberikan value kepada penonton.

Original berikutnya ada series bergenre horor berjudul Twisted 2 , lanjutan dari Twisted. Plot cerita Twisted 2 berpusat pada Motel Bestari, sebuah motel terpencil di pegunungan yang angker dan memiliki latar belakang mistis.

Season 2 Twisted ini menceritakan kisah-kisah para pengunjung motel yang mengalami kejadian ganjil yang akan membuat penonton merinding.

Kemudian ada original Dua Alam: Villa Kaliurang . Original ini merupakan sebuah dokumenter horor lanjutan dari Dua Alam: Mausoleum van Noten, di mana Bobby dengan bantuan Mars, temannya yang indigo, mengunjungi lokasi-lokasi Indonesia yang terkenal angker.

Kali ini, mereka mengunjungi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Villa Kaliurang, Sleman, sebuah vila yang dibangun pada zaman kolonial Belanda.

Kemudian yang paling baru dari deretan original Vision+ ada series romantic comedy berjudul Cantik Ya Kamu yang tayang perdana pada 5 November kemarin. Series ini menceritakan tentang 3 perempuan sebagai tokoh-tokoh utamanya yaitu Bea, Millie, dan Langi.

Masing-masing mereka memiliki background, karier, serta usia berbeda. Suatu hari setelah kejadian yang tak terduga di coffeeshop milik Millie, ketiga tokoh tersebut bertemu untuk pertama kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)