Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?

Senin, 15 November 2021 - 19:37 WIB
loading...
Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?
Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman dalam berbusana kerap dibandingkan. Keduanya memiliki ciri khas tersendiri. Foto-Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dan Henny Rahman tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, kedua wanita yang merupakan mantan dan istri Alvin Faiz ini dikabarkan sedang terlibat perseteruan, lalu saling sindir lewat media sosial.

Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman dalam berbusana pun kerap dibandingkan. Keduanya memiliki ciri khas tersendiri dalam urusan style.



Penasaran seperti apa? Yuk, intip empat gaya busana Larissa Chou dan Henny Rahman, yang dirangkum dari Instagram masing-masing pada Senin (15/11/2021).

1. OOTD Mengasuh Anak

Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?


Berpose bersama sang anak, keduanya terlihat kompak dengan anak masing-masing. Terlihat Larissa tampil simpel dengan gamis polos berwarna merah muda, lengkap dengan hijab instannya. Tak memakai makeup ataupun lipstik, Larissa tetap terlihat cantik natural. Untuk melengkapi gayanya, Larissa memakai tas selempang polos berwarna senada.

Sementara itu, Henny tampil santai mengenakan satu set baju polos berwarna cokelat yang dipadu hijab segi empat bermotif dengan warna senada. Untuk melengkapi gayanya, dia memakai jam tangan, cincin, dan gelang sebagai aksesori. Ditambah lagi dengan makeup flawless di wajahnya, Henny tampak begitu memesona.

2. Mirror Selfie

Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)