Larissa Chou Ungkap Kronologi Awal Perseteruannya dengan Henny Rahman

Senin, 15 November 2021 - 08:41 WIB
loading...
Larissa Chou Ungkap Kronologi Awal Perseteruannya dengan Henny Rahman
Larissa Chou mengungkapkan kronologi awal perseteruannya dengan Henny Rahman. Di Instagram Story, Larissa mengaku sebelumnya tak memiliki masalah dengan Henny. Foto/Instagram Larissa Chou.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou mengungkapkan kronologi awal perseteruannya dengan Henny Rahman . Melalui Instagram Story, Larissa mengaku sebelumnya ia dan Henny tidak memiliki masalah.

Bahkan saat anak Henny, Zayn ulang tahun, Larissa juga sempat memberikan hadiah. Larissa mempersilahkan putranya, Yusuf untuk bermain dengan Zayn hingga mengucapkan bela sungkawa saat nenek Henny menginggal dunia.

Larissa Chou Ungkap Kronologi Awal Perseteruannya dengan Henny Rahman


Hanya saja, keduanya terlibat cekcok lantaran Larissa meminta maaf atas cara karyawannya menegur Henny dan Alvin Faiz , serta memintanya untuk lebih bijak dalam bertindak. Larissa mengaku mendapatkan balasan cacian yang mengarah pada hinaan.

"Dan di sms terakhir aku.. Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah.. Termasuk aku.. Juga meminta maaf atas nama pribadi," ungkap Larissa dikutip Senin (15/11/2021).

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting.. Smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. Dengan membawa keluarga dan teman-teman A yang katanya memuji dia," sambungnya.



Melihat tulisan Henny, Larissa mengaku sengaja mengunggah isi SMS tersebut dengan alasan sebagai cara ia melindungi diri. Akan tetapi, mantan istri Alvin Faizi ini mengaku jika dirinya tak peduli dengan fisik, terlebih usai menjadi mualaf, ia kini telah memutuskan untuk menutup auratnya.

Larissa Chou Ungkap Kronologi Awal Perseteruannya dengan Henny Rahman


"Aku gak peduli soal fisik.. karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik.. Bahkan fisik itu aku tutup.. Ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam, aku langsung berhijab..," tegas Larissa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)