Kekayaan Ayu Ting Ting, Ini 5 Bisnis yang Dijalaninya Selain dari Bernyanyi

Senin, 15 November 2021 - 22:20 WIB
loading...
Kekayaan Ayu Ting Ting, Ini 5 Bisnis yang Dijalaninya Selain dari Bernyanyi
Kekayaan Ayu Ting Ting, Ini 5 Bisnis yang Dijalaninya Selain dari Bernyanyi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kekayaan Ayu Ting Ting dikabarkan tembus mencapai Rp200 miliar. Di belantika musik Tanah Air, penyanyi asal Depok ini banyak menelurkan karya-karya lagu dangdut yang hits.

Lagu-lagu Ayu Ting Ting yang populer di antaranya Alamat Palsu, Sik Asik, Geboy Mujaer, Sambalado, dan terbaru yakni TATITUT.

Selain sebagai penyanyi dangdut yang sukses, Ayu Ting Ting juga sempat terjun ke dunia akting hingga berbagai bisnis. Gara-gara itu, pelantun lagu ‘Sambalado’ ini ditaksir mempunyai harta kekayaan mencapai Rp200 miliar.



Nah, lantas apa saja sih sumber kekayaan Ayu Ting Ting di samping berkarier sebagai penyanyi dangdut? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/11/2021).

1. Presenter dan Komedian

Selain sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga menjajal industri hiburan di bidang lain. Ya, biduan asal Depok ini kerap mengisi acara televisi sebagai presenter dan komedian di beberapa stasiun televisi swasta.

2. Bisnis Kuliner

Di samping itu, Ayu Ting Ting juga merambah ke dunia bisnis. Salah satunya yakni bisnis kuliner. Penyanyi 29 tahun tersebut sempat mempunyai usaha kue kekinian, kripik pedas, minuman, hingga kini sebuah kafe yang bernama De Halu Cafe yang terletak di Jatiwaringin, Bekasi.

3. Bisnis Karaoke Keluarga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)