Datangi Rumah Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta

Selasa, 16 November 2021 - 05:15 WIB
loading...
Datangi Rumah Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta
Datangi Rumah Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep nampaknya makin akrab. Usai menjabat sebagai komisaris RANS Entertainment, anak bungsu Presiden Jokowi ini terlihat sering berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

Terbaru, mereka mengadakan acara makan malam bersama di kediaman Raffi Ahmad. Tak sendirian, Kaesang pun ditemani sang kekasih, yakni Nadya Arifta. Momen kebersamaan ini Raffi unggah dalam akun Instagram-nya.

"Semalam Makan Malam Di Andara. Terimakasih sudah berkenan mampir.... Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan, Senin (15/11/2021).

Terlihat, Nadya yang memakai baju bermotif bunga tengah berpose cantik sambil duduk manis di samping Nagita Slavina. Sedangkan, Nagita sendiri tampil anggun dengan baju oranye menterengnya. Kedua wanita itu terlihat begitu memesona. Sementara itu, ketiga pria dibelakangnya, Raffi, Kaesang, dan Dony Oksaria tampil kompak mengenakan kaus hitam polos.



Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang justru salah fokus dan menyoroti pasangan Kaesang dan Nadya, lantaran sudah mulai berani tampil bersama di depan publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang membandingkan penampilan Nadya dengan Nagita Slavina.

“Cie mas kaesang dah go public niccc,” tulis netizen.

“Calon mantu pak jokowi go public,” sahut netizen lain.

“Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya,” timpal netizen lain.

“Mama gigi cantik banget, kalau yang sebelahnya amit-amit,” balas netizen lain.

“Samping mba gigi tua banget mukanya, tuaan mana sih Mba Gigi atau dia?” kata netizen lainnya.

Diketahui, hubungan Kaesang dan Nadya memang sempat menjadi perbincangan hangat banyak orang. Pasalnya, Nadya Arifta disebut menikung Felicia Tissue dari Kaesang lantaran kala itu, Felicia dan Kaesang sudah menjalin asmara yang cukup lama. Bahkan, mereka sempat dikabarkan akan menikah.

Namun sayangnya, hubungan asmara Kaesang dan Felicia Tissue kandas di tengah jalan. Kaesang disebut menghilang dari Felicia dan muncul secara tiba-tiba membawa kabar asmaranya dengan Nadya Arifta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)