Mobil Mendiang Nike Ardilla Dulu Dibeli Fan Rp100 Juta, Kini Mau Dijual Rp10 Miliar?

Selasa, 16 November 2021 - 06:49 WIB
loading...
Mobil Mendiang Nike Ardilla Dulu Dibeli Fan Rp100 Juta, Kini Mau Dijual Rp10 Miliar?
Mobil sedan Honda Genio yang menjadi saksi bisu kepergian Nike Ardilla masih menarik minat para penggemar untuk membelinya. Foto/YouTube Esge Entertainment
A A A
JAKARTA - Sosok Nike Ardilla yang wafat pada 1995 masih terkenang hingga saat ini. Meski sudah tiada, Nike tetap dicintai masyarakat Indonesia.

Terlebih oleh para penggemarnya, yang dengan telaten menyimpan benda-benda peninggalan almarhumah. Salah satunya mobil sedan Honda Genio yang menjadi saksi bisu kepergian sang penyanyi legendaris untuk selama-lamanya.



Ya, saat mengendarai mobil itulah Nike Ardilla mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya pada 19 Maret, 26 tahun silam. Mobil tersebut rupanya masih disimpan rapi dan dirawat oleh penggemar.

Seorang penggemar berat Nike Ardilla, Lia Nathalia, rela merogoh kocek hingga Rp100 juta untuk menyimpan mobil peninggalan almarhumah.

“Kalau nggak salah dibeli sama Lia Nathalia lewat lelang, dibeli seharga Rp100 juta, itu zaman dulu ya,” kata pengurus Nike Ardilla Fansclub, Emma Amrin, seperti dikutip dari Esge Entertainment, Senin (15/11/3031).

Emma mengatakan, saat ini kondisi mobil agak kurang bagus karena ada onderdil yang rusak, sehingga tak bisa dijalankan.

“Inilah bentuk mobilnya yang sekarang, mungkin dalam kondisi kurang bagus, karena ada onderdil yang rusak, jadi mobil tidak bisa jalan,” ujar Emma.

Mobil tersebut diketahui masih original seperti dulu, hanya saja bagian pintunya sudah diganti.

“Dulu pintunya ini hancur ya. Pintu aslinya ada di museum di Bandung. Ini duplikatnya, dibenerin,” kata Emma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)