Kebaikan Vanessa Angel Diungkap Penjual Speaker Al-Qur'an, Mau Terima Endorse Murah

Selasa, 16 November 2021 - 09:56 WIB
loading...
Kebaikan Vanessa Angel Diungkap Penjual Speaker Al-Quran, Mau Terima Endorse Murah
Kebaikan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, baru terungkap setelah mereka telah tiada. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Kebaikan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah , baru terungkap setelah mereka telah tiada. Terbaru, kebaikan pasangan yang wafat akibat kecelakaan mobil itu diungkapkan oleh seorang penjual speaker Al-Qur'an.

Satu per satu kebaikan yang pernah ditanam mendiang Vanessa dan Bibi diungkapkan oleh orang-orang yang pernah bekerja sama dengan mereka. Baru-baru ini, pemilik akun TikTok @fazeelahafidz ikut membeberkan kebaikan Vanessa dan suami saat dirinya baru merintis usaha speaker murottal Quran.

Baca Juga: Syok, Ini Curhat Tubagus Joddy pada Ayah sesaat Setelah Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel

Melalui unggahannya, ia sempat menawarkan jasa endorse kepada tim Vanessa Angel dan mengaku hanya memiliki budget endorse Rp1 juta. Tanpa disangka, Vanessa ternyata mau menerima kerja sama tersebut, bahkan memberikan harga terjangkau, yakni Rp800 ribu, untuk mempromosikan barang dagangan tersebut.

"Saya mau endorse speaker Quran buat Gala sama mommy, boleh ga, kak, kalau harga di bawah Rp1 juta? Minim budget kak," tulisnya dalam pesan WhatsApp, dikutip Selasa (16/11/2021).

"Boleh. Aku kasih Rp800 ribu ya kak," jawab tim manajemen Vanessa Angel.



Tak percaya dengan hal tersebut, si pemilik akun kembali memastikannya. Sebab, ia menginginkan ada wajah Vanessa dan sang putra, Gala, dalam video promosi itu.

"Boleh dengan wajah kak Vanessa nya kak?" tanya pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting, sang Pedangdut Sampai Tak Bisa Tidur

"Iya boleh kata kak Vanes," jawab tim manajemen.

Setelah mempromosikan produk tersebut, Vanessa rupanya masih tetap memakai produk yang dijajakan oleh si pemilik akun. Bahkan dalam video di Instagram Story, tampak Gala yang tengah tertidur sembari minum susu tengah mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an dari speaker tersebut.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2208 seconds (11.210#12.26)