5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis

Rabu, 17 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis
Drama Korea tak melulu menampilkan adegan ranjang dan ciuman. Ada beberapa drama Korea populer tanpa adegan tersebut lantaran menganggap tidak perlu. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea tak melulu menampilkan adegan ranjang dan ciuman . Ada beberapa drama Korea populer tanpa adegan tersebut lantaran menganggap tidak perlu atau tidak pantas untuk menambahkannya.

Meski demikian, drama ini tetap romantis dan aman untuk ditonton. Sementara itu, mayoritas drama Korea memiliki adegan ciuman di dalamnya. Bahkan hampir pasti bahwa pemeran utama wanita dan pria berakhir dengan ciuman manis.

Dilansir dari Jazmine Media, Rabu (17/11/2021) berikut drama Korea tanpa adegan ranjang dan ciuman.


1. Mirror of The Witch

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis


Mirror of The Witch adalah drama sejarah yang menceritakan kisah seorang gadis muda terkutuk yang lahir sebagai seorang putri. Ia ditinggalkan jauh di pegunungan dan bertemu dengan seorang pria bernama Heo Jun.

Kim Sae Ron dan Yoon Si Yoon membintangi drama ini. Perbedaan usia mereka yang jauh menarik penggemar yang bertanya-tanya bagaimana drama ini nantinya. Dirilis pada 2016, saat itu Kim Sae Ron berusia 16 tahun, 14 tahun lebih muda dari Yoon Si Yoon yang berusia 30 tahun.

Mengingat perbedaan usia, sepertinya penulis dan sutradara memilih untuk menghindari adegan ciuman. Banyak penggemar juga merasa tidak nyaman menonton adegan ciuman pemeran berusia 16 tahun dan 30 tahun.

2. School 2015

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis


Who Are You: School 2015 juga dikenal sebagai School 2015 adalah serial lain dari drama berjudul School yang menghasilkan banyak aktor dan aktris Korea menuju kesuksesan.

Dalam School 2015, Kim So Hyun menampilkan salah satu penampilan terbaiknya dalam dua karakter yang berbeda. Drama sekolah menengah adalah favorit penggemar dan orang-orang menyebut drama ini sebagai drama yang meroket menuju ketenaran.

Kim So Hyun berbagi layar dengan Nam Joo Hyuk dan Yook Sung Jae BTOB, keduanya berjuang untuk cinta pemeran utama. Di drama ini, Yook Sung Jae mencium pipi Kim So Hyun. Namun, adegan ini bukan seperti adegan ciuman bergairah seperti drama lainnya.


3. Save Me

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis


Save Me yang tayang di OCN adalah salah satu dari sedikit drama Korea yang berbicara tentang sekte di Korea. Taecyeon dan Woo Do Hwan berjuang demi cinta Seo Ye Ji dan keselamatan keluarganya saat mereka melawan aliran sesat dengan pemimpinnya yang jahat.

Drama ini tidak memiliki banyak momen romantis, tetapi empat anak laki-laki sangat peduli pada wanita yang keluarganya tidak beruntung bertemu dengan orang-orang menakutkan.

4. Liar Game

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis


Liar Game didasarkan pada serial manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Shinobu Kaitani. Manga ini telah diadaptasi untuk menjadi drama populer Jepang dan mencakup banyak bagian serta film.

Versi Korea dari manga ini sama-sama menarik dan menghibur serta dibintangi oleh Lee Sang Yoon, Kim So Eun dan Shin Sung Rok. Lee Sang Yoon dan Kim So Eun menghadapi Shin Sung Rok untuk memenangkan permainan.

Ada beberapa momen manis antara Lee Sang Yoon dan Kim So Eun, tetapi selama perjalanan drama, hubungan mereka tidak berkembang menjadi romantis. Drama ini diterima dengan baik oleh penggemar internasional yang ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya.


5. Missing 9

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis


Missing 9 adalah salah satu dari sedikit drama Korea yang bercerita tentang bertahan hidup. Missing 9 bercerita tentang sembilan orang dari perusahaan hiburan besar yang menerbangkan pesawat dan jatuh.

Empat bulan kemudian, karakter Baek Jin Hee kembali sebagai satu-satunya yang selamat dari kecelakaan ini. Polisi terlibat dan mencoba yang terbaik untuk membantunya mendapatkan kembali ingatannya untuk menemukan delapan orang yang tersisa.

Drama ini tidak memiliki banyak momen romantis, Baek Jin Hee dan Jung Kyoung Ho hampir berciuman di episode terakhir tetapi diinterupsi oleh teman-teman mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)