5 Artis Lebih dari 10 Tahun Menjanda, Nomor Terakhir Merasa Pria Takut Mendekatinya

Selasa, 16 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
5 Artis Lebih dari 10 Tahun Menjanda, Nomor Terakhir Merasa Pria Takut Mendekatinya
Reza Artamevia, satu dari 5 artis yang sudah lebih dari 10 tahun menjanda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis lebih dari 10 tahun menjanda mengundang banyak perhatian, terlebih alasannya beragam, ada yang karena harus izin anak hingga merasa dirinya ditakuti banyak pria.

Seperti diketahui, kehidupan selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya soal karier sebagai aktris atau penyanyi, tetapi juga masalah kehidupan pribadi mereka.

Beberapa artis memilih hidup sendiri dan menjadi single parent . Ada beragam alasan yang mendasari pilihan mereka hingga betah sendirian dalam kurun waktu lama.


Berikut ulasan 5 artis cantik Tanah Air yang betah menjanda lebih dari 10 tahun.

1. Yuni Shara
Pasca bercerai dari Henry Siahaan pada 2008, Yuni Shara masih betah menyandang status janda. Ia selektif dalam memilih pasangan karena harus melalui persetujuan kedua putranya yang mulai beranjak dewasa.

"Kalau dulu takut sama mama ya, sekarang saya takut sama anak-anak. Dan kayaknya harus approve dari mereka," ungkap Yuni dalam sebuah program di salah satu televisi swasta yang tayang September 2021.

2. Rossa
Penyanyi Rossa masih santai hidup sendiri setelah bercerai dari Yoyo PADI pada 2009. Sang pelantun Pudar ini mengaku belum terpikir kembali memiliki pasangan lagi.



Rossa merasa punya banyak kekhawatiran karena pernah mengalami kegagalan cinta. "Enggak tahu apakah gue trauma, banyak mikir takut ini, takut itu," ungkapnya dalam YouTube Daniel Mananta Network.

3. Meriam Belina
Aktris senior Meriam Belina juga masih betah menjanda pasca bercerai dari aktor Adisoerya Abdy pada 2001. Alasan dia tak kunjung menikah lagi karena buah hatinya selalu memerhatikan siapa pria yang dekat dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)