5 Artis Lebih dari 10 Tahun Menjanda, Nomor Terakhir Merasa Pria Takut Mendekatinya

Selasa, 16 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Selain itu, ada kekhawatiran juga dari dirinya yang sudah terlalu lama hidup sendiri. "Pasti jadi egois. Bukan egois yang gimana-gimana, tapi kita jadi enggak mau diatur-atur gitu," uiarnya, dalam sebuah program di salah satu televisi swasta.

4. Kristina
Pedangdut Kristina belum kunjung menikah lagi setelah pernikahannya dengan Al Amin Nasution kandas pada 2009. Lebih dari 10 tahun menjanda, pelantun Secawan Madu ini mengaku tak mau ngoyo menjalani hidup.

Kristina selalu menikmati dan mensyukuri hidupnya. "Jadi aku bersyukur Alhamdulillah apa yang ada dalam diri aku. Jadi sampai detik ini bisa bernapas diberikan rezeki, kebahagiaan," ungkapnya pada 7 November 2020.

5. Reza Artamevia
Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini tak menikah lagi sejak tahun 2005. Reza sebenarnya tak pernah menutup diri untuk mencari pasangan baru. Ia menduga banyak pria takut mendekatinya karena terlampau tomboi.

Anak-anaknya, Zahwa dan Aaliyah mendukung Reza untuk mencari pasangan lagi. "Mereka nanya, 'Ibu gaul dong', kayak begini kayak begitu. Aku tuh bukan party people, kalau pun di keramaian itu karena saya kerja atau ada undangan," ungkapnya, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)