Tampil Lagi di The Late Late Show, BTS Akan Bawakan Permission to Dance

Selasa, 16 November 2021 - 13:46 WIB
loading...
Tampil Lagi di The Late Late Show, BTS Akan Bawakan Permission to Dance
Boyband K-pop kenamaan BTS dijadwalkan tampil lagi di acara The Late Late Show with James Corden. / Foto: Twitter @USBTSARMY
A A A
JAKARTA - Boyband K-pop kenamaan BTS dijadwalkan tampil lagi di acara "The Late Late Show with James Corden". Penampilan BTS kali ini akan tayang pada 24 November 2021.

Sebagaimana menukil Soompi, Selasa (16/11/2021), Big Hit Music mengungkapkan bahwa BTS akan membintangi acara bincang-bincang hit CBS "The Late Late Show" pada 24 November.

Disebutkan juga jika BTS akan secara pribadi mengunjungi studio guna berpartisipasi dalam wawancara dengan pembawa acara James Corden sembari menampilkan Permission to Dance.

Baca juga: Kasus Covid-19 Menggila di Eropa, Waspadai Munculnya Gelombang Ketiga di Indonesia

Sebelumnya, pada November tahun lalu, BTS muncul sebagai tamu di acara itu melalui wawancara video, dan mereka memamerkan penampilan Life Goes On dan Dynamite yang difilmkan di Korea lantaran Covid-19.

Penampilan BTS di The Late Late Show Ini akan menjadi kali pertamanya dalam hampir 2 tahun BTS mengunjungi studio di Amerika Serikat. Kala itu, mereka membawakan Black Swan pada Januari 2020.

Baca juga: Vaksinasi Influenza Sangat Bermanfaat buat Penderita Jantung, Begini Penjelasannya

Sementara itu, BTS sendiri tengah disibukkan dengan persiapan konser offline mereka bertajuk "BTS Permission To Dance On Stage" di Los Angeles, California. Total 4 pertunjukan akan diadakan di SoFi Stadium pada 27-28 November, dan 1-2 Desember.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)