Maliq & D'Essentials dan DJ Winky Wiryawan Bakal Meriahkan Staycation Concert

Selasa, 16 November 2021 - 20:40 WIB
loading...
Maliq & DEssentials dan DJ Winky Wiryawan Bakal Meriahkan Staycation Concert
Maliq & DEssentials menjadi salah satu penampil dalam gelaran konser virtual bertajuk BCA Staycation Concert. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Maliq & D'Essentials, DJ Winky Wiryawan, Diskopantera dijadwalkan akan tampil dalam gelaran konser virtual bertajuk BCA Staycation Concert.

Konser virtual yang berlangsung pada 4 Desember 2021 ini akan dipandu host Robby Purba.

Selain bertujuan memberikan hiburan, konser itu juga diinisiasi oleh Eventori untuk membangkitkan lagi industri musik serta pariwisata, khususnya industri perhotelan.

Baca juga: Kembali ke Dunia Tarik Suara, Rando Sembiring Hadirkan Single Cover

Saat jumpa pers, baru-baru ini, Group Director Eventori, Wahyu Ramadhan mengatakan bahwa kolaborasi berbagai pihak ini ingin memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan.

"Ini event yang baru kali pertama dilaksanakan di Indonesia. Ya, kami mencoba menggagas even yang baru pertama dilakukan di Indonesia bernama BCA Staycation Concert," sambungnya.

BCA Staycation Concert ini merupakan konser musik virtual yang bisa dinikmati melalui televisi sambil staycation bersama keluarga atau teman-teman di kamar hotel.

Hotel berbintang di sejumlah kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar akan menjadi tempat untuk menonton konser tersebut.

Konser ini ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki fitur interaktif, meet and greet secara live antara audience di kamar, dengan para pengisi acara di stage.

Dalam kesempatan yang sama, Winky Wiryawan alias DJ Winky sudah tak sabar untuk menghibur para tamu hotel. Dia merasa konser virtual ini bak pesta private yang bisa dinikmati secara aman dari kamar masing-masing tamu.

Baca juga: Tayangan Favorit di MNC Vision & MNC Play November Ini, Ada Aksi Taecyeon 2PM hingga Ikatan Cinta

"Saya sudah beberapa kali konser di beberapa kota di masa pandemi dan berasa kayak private party. Karena saat ini traveling keliling Indonesia ini sudah aman, sekali PCR aman selama kita ikuti prokes," ujar DJ Winky.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)