Tukul Arwana Pertimbangkan Berobat ke Luar Negeri, Ini Kata Manajer

Selasa, 16 November 2021 - 22:35 WIB
loading...
Tukul Arwana Pertimbangkan Berobat ke Luar Negeri, Ini Kata Manajer
Tukul Arwana dikabarkan mempertimbangkan menjalani pengobatan ke luar negeri. Menurut manajer Tukul, banyak teman sang pelawak yang memberikan masukan. Foto/Instagram Tukul Arwana.
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana dikabarkan mempertimbangkan menjalani pengobatan ke luar negeri. Menurut manajer Tukul, Rizki Kimon, banyak teman-teman sang pelawak yang memberikan masukan untuk proses pemulihannya.

Tetapi untuk saat ini, manajer dan pihak keluarga Tukul masih memilih pengobatan di dalam negeri. Mereka yakin kualitas pengobatan di Indonesia tak kalah bagus dengan luar negeri.

"Untuk itu kita sih masukan pasti banyak, cuman saat ini fokus di Indonesia aja dulu," ungkap Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

"Di Indonesia itu bagus juga nggak kalah sama di luar. Apalagi pandemi pasti ribet kita yakin kualitasnya juga nggak kalah kok," lanjutnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Pilih Kamar Perawatan Persalinan Rafathar untuk Anak Kedua

Sementara itu, menurut Kimon, kondisi Tukul pasca operasi pendarahan otak beberapa waktu lalu makin baik. Ia saat ini tengah fokus menjalani pengobatan untuk pemulihan fisik.

"Untuk sekarang lebih fokus fisioterapi sama gizi nomer satu, kemudian yang paling penting ikhtiar dan dukungan," jelas Kimon.



Tukul Arwana dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur sejak Kamis, 23 September 2021. Sang presenter mengalami tekanan darah tinggi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Dokter kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Alvin Faiz Singgung Dosa Umbar Masalah di Medsos, Sindir Zikri Daulay?
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1933 seconds (10.177#12.26)