Tukul Arwana Sudah Boleh Dijenguk tapi Tamu Tetap Dibatasi

Rabu, 17 November 2021 - 07:13 WIB
loading...
Tukul Arwana Sudah Boleh Dijenguk tapi Tamu Tetap Dibatasi
Tukul Arwana saat ini sudah bisa dijenguk oleh orang lain paska menjalani operasi akibat pendarahan otak dua bulan lalu. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana saat ini sudah bisa dijenguk oleh orang lain paska menjalani operasi akibat pendarahan otak dua bulan lalu. Beberapa rekan selebriti sang komedian pun sudah datang ke rumahnya.

"Ada beberapa kayak Vega Darwanti, Tarzan, itu sudah menengok," ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).



Kimon membahas sedikit suasana bahagia ketika Tukul dijenguk oleh kawan selebriti, salah satunya Tarzan. Bersama teman lamanya itu, Tukul asyik mengingat pengalaman masa lalu mereka.

"Kayak mengingatkan masa lalu bareng, ceritain begini-begitu. Disetelin YouTube lagi tampil di kedutaan Indonesia di Belanda," tutur Kimon.

"Ya, mengingatkan yang dulu, flashback yang dulu begitu sih," imbuhnya.

Sebelumnya Tukul hanya bisa didampingi anggota keluarga serta kerabat. Pasalnya, pria 58 tahun itu masih harus menjalani istirahat total.

Meski demikian, pihak keluarga masih membatasi orang yang ingin menjenguk Tukul Arwana. Sebab, ayah tiga anak itu memang masih butuh istirahat total.

"Beberapa pengin juga, tetapi kami membatasi agar nggak setiap hari, karena beliau butuh istirahat," ungkap Kimon.



Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul sempat dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)