Daftar Warisan Vanessa Angel dan Suami untuk Gala Sky, Asuransi hingga Bisnis

Rabu, 17 November 2021 - 10:59 WIB
loading...
Daftar Warisan Vanessa Angel dan Suami untuk Gala Sky, Asuransi hingga Bisnis
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Mereka telah mempersiapkan masa depan Gala Sky berupa warisan sebelum meninggal dunia. Foto/Instagram Bibi Ardiansyah
A A A
JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga maupun kerabat. Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi di Tol Jombang, Jawa Timur, adalah peristiwa berat bagi keluarga dan sahabat, terutama putra semata wayang mereka, Gala Sky.

Lantaran peristiwa nahas itu, Gala yang masih balita harus kehilangan kedua orangtuanya dalam waktu bersamaan.



Rupanya, sebelum kepergian mereka, Vanessa dan Bibi telah mempersiapkan segalanya untuk sang buah hati bila suatu hari keduanya tiada. Sebelum meninggal dunia, mereka telah membangun beberapa bisnis hingga mempersiapkan asuransi.

Berikut deretan warisan Vanessa dan Bibi untuk Gala Sky, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

1. Bisnis Fashion dan Tekstil

Selain berkarier sebagai artis dan bintang FTV, Vanessa Angel juga mempunyai sejumlah bisnis. Dia tercatat pernah terjun ke bisnis kecantikan dengan menjual produk organic sugar mask dan pelangsing badan booster slimming detox yang dipasarkan di Instagram pada 2018.

Selain itu, Vanessa dan Bibi juga pernah memiliki bisnis kuliner Kebab Rumahan, beberapa waktu lalu. Namun sayang, bisnis tersebut sudah tak lagi dijalankan.

Untuk saat ini, kedua almarhum mempunyai bisnis fashion bernama Vanesza Wear yang menjual pakaian, daster, mukena, hingga sepatu. Bisnis tersebut juga dijalankan lantaran suami Vanessa, Bibi, memang menggeluti bisnis di bidang tekstil.

2. Bisnis Perhiasan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)