Viral! Anak Gugat Ibu Kandung Sendiri Gara-gara Rumah

Rabu, 17 November 2021 - 12:51 WIB
loading...
Viral! Anak Gugat Ibu Kandung Sendiri Gara-gara Rumah
Anak menggugat ibu kandungnya kembali viral di media sosial. Dari video yang dibagikan akun Instagram @info.biasa, diketahui tega menggugat karena rumah. Foto/Instagram @info.biasa.
A A A
JAKARTA - Anak menggugat ibu kandungnya kembali viral di media sosial . Dari video yang dibagikan akun Instagram @info.biasa, diketahui tega menggugat karena rumah.

Dalam video amatir tersebut terdengar suara seorang perempuan yang merekam satu rumah besar tingkat dua bercat merah muda dan coklat muda. Terlihat juga wanita lanjut usia yang ia sebut sebagai ibu kandungnya.

“Hari ini kami sidang lapangan, ini rumah yang disengketakan. Ini rumah ibu saya, ibu saya masih hidup,” ujar perempuan yang merekam video tersebut dikutip Rabu (17/11/2021).



Lebih lanjut, video menunjukkan dua orang anak dari ibu yang sudah lanjut usia itu menggugat ibu kandungnya sendiri dengan gugatan sengketa rumah.

“Ada dua orang anak durhaka di sini yang mau mengusir ibunya sendiri, yang sudah tua ini. Dia adalah seorang pegawai negeri sipil di Takengon, Aceh. Masyarakat Takengon harus tahu ini. Ini ibu sudah tua, tapi digugat-gugat ya,” tambahnya.

Rekaman gambar kemudian terlihat menyorot ke arah seorang perempuan muda, mengenakan jilbab warna pink dan masker hitam yang sedang berjalan ke arah rumah.


“Pak Bupati, ini anggota bapak Asmaul Husna, pegawai negeri sipil. Digugatnya mamaknya yang tua ini. Nggak tahu diri, mama sendiri,” ujar sang perekam video.

Video dengan keterangan bertuliskan keterangan, “Viral seorang PNS menggugat ibunya sendiri karena harta warisan. Lokasi: Aceh” tersebut langsung menarik perhatian netizen .

Terlihat di kolom komentar, mereka mengkritik tajam kelakuan sang anak kandung yang tega menggugat ibunya sendiri karena masalah harta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)