Viral! Ibu Hamil Ngidam Jadi Pengantin, Diarak Keliling Kampung

Rabu, 17 November 2021 - 14:40 WIB
loading...
Viral! Ibu Hamil Ngidam Jadi Pengantin, Diarak Keliling Kampung
Seorang ibu hamil ngidam menjadi pengantin viral di media sosial. Demi memenuhi keinginannya itu, ibu hamil tersebut sampai diarak keliling kampung. Foto/TikTok @singamanja_slebeww.
A A A
JAKARTA - Seorang ibu hamil ngidam menjadi pengantin viral di media sosial . Demi memenuhi keinginannya itu, ibu hamil tersebut sampai diarak keliling kampung.

Hal ini diketahui dari akun TikTok @singamanja_slebeww. Dari video yang dibagikan, wanita yang tengah hamil anak kedua itu berdandan lengkap seperti pengantin sungguhan.

Ia menggunakan gaun pengantin warna krem, menggunakan makeup, hijab bewarna senada, serta dilengkapi mahkota sebagai aksesorisnya dan memegang buket bunga.

Sementara di sebelahnya terlihat sang suami dan anak pertamanya juga didandani seperti pengantin. Tak kalah menarik adalah orang yang mengaraknya keliling kampung juga berdandan layaknya menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Akun TikTok itu kemudian menjelaskan, bahwa kejadian tersebut sudah menjadi adat budaya Sumatera Selatan.


"Ini adat budaya Sumatera Selatan, tepatnya di Kabupaten OKI, Kecamatan Pedamaran. Kami sudah mematuhi protokol kesehatan, sudah ada izin dari pemerintah," tulis akun tersebut dikutip Rabu (17/11/2021).

Postingan itu langsung menarik perhatian netizen . Mereka memberikan komentar beragam yang mengundang gelak tawa.

"Asal jangan ngidam ganti suami ya bunnn repottt wkwkkw," kata netizen.

"Senangnya ngidamnya diturutin," ujar netizen.

"Lucuuu keluarganya Ikutan," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)