Vanessa Angel Dikabarkan Sedang Hamil saat Alami Kecelakaan, Begini Klarifikasi Keluarga

Rabu, 17 November 2021 - 14:17 WIB
loading...
Vanessa Angel Dikabarkan Sedang Hamil saat Alami Kecelakaan, Begini Klarifikasi Keluarga
Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan mobil. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini rumor terkait mendiang Vanessa Angel ramai diperbincangkan. Pasalnya, Vanessa diisukan tengah hamil anak kedua , buah cintanya dengan Bibi Ardiansyah, saat mengalami kecelakaan tunggal pada 4 November lalu.

Rumor ini beredar lantaran Vanessa sempat mengunggah foto test pack di akun Instagramnya. Semasa hidup, Vanessa juga kerap mengatakan ingin mempunyai sepasang anak kembar.



Mendengar kabar itu, sahabat mendiang Vanessa Angel, Shara, memberikan klarifikasi. Ia menepis rumor tersebut dan menegaskan bahwa Vanessa Angel tidak dalam kondisi hamil ketika meninggal dunia. Shara bahkan terkejut mendengar isu itu.

"Oh, nggak, nggak, nggak kok (Vanessa hamil)," ujar Shara, dikutip dari salah satu kanal YouTube, kemarin (16/11/2021).

Meski demikian, Shara membenarkan bahwa Vanessa Angel memang berniat memiliki buah hati kedua. Namun, niat itu tertunda lantaran Vanessa masih punya kontrak dengan beberapa brand.

"Kalau rencana sih mereka memang pengin punya anak lagi. Cuma kan posisinya Vanessa masih ada kontrak sama brand," ujarnya.

Shara juga membeberkan program kehamilan yang mungkin sedang direncanakan Vanessa dan Bibi sebelum meninggal dunia. Kabarnya, Vanessa ingin melanjutkan program kehamilan sekitar dua tahun mendatang.

"Ya target dia tuh mungkin dua tahun lagi," ujar Shara.

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, turut angkat bicara. Ia menegaskan bahwa Vanessa Angel tidak dalam kondisi hamil muda saat meninggal dunia. Pasalnya, Vanessa adalah sosok yang sangat terbuka pada kedua orangtua Bibi, sehingga Faisal tidak membenarkan berita tersebut.



"Nggak, nggak benar, belum (hamil) dia sehat. Sejauh yang kami tahu saya dan Mamanya (Bibi) sama istri saya ke sini terus, nggak (hamil), terbuka sangat sama istri saya," ujar Faisal.

Kini, rencana Vanessa dan Bibi untuk melakukan program hamil itu pupus. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 itu tutup usia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)