Dimas Ahmad Blak-blakan Jawab Tudingan Diusir dari Rumah Raffi Ahmad

Rabu, 17 November 2021 - 17:43 WIB
loading...
Dimas Ahmad Blak-blakan Jawab Tudingan Diusir dari Rumah Raffi Ahmad
Dimas Ahmad dikabarkan diusir dari rumah Raffi Ahmad. Menjawab tudingan tersebut, Dimas secara blak-blakan membantahnya dan menjelaskan alasannya. Foto/Instagram Dimas Ahmad.
A A A
JAKARTA - Dimas Ahmad dikabarkan diusir dari rumah Raffi Ahmad . Menjawab tudingan tersebut, Dimas secara blak-blakan membantahnya dan menjelaskan alasan dirinya tak lagi tinggal di rumah Raffi.

Menurut Dimas, dirinya saat ini memutuskan untuk keluar dari rumah Raffi dan memilih untuk kos. Pasalnya, ia ingin memiliki privasi.

"Kenapa ngekos, karena ya namanya manusia, ya harus punya privasi dong. Kalau di Andara terus, kan itu kantor juga, terus itu rumah Aa," kata Dimas dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (17/11/2021).

"Di sana terus nggak enak, barang aku juga banyak. Kayak baju berapa tumpuk," sambungnya.


Selain itu, Dimas juga membantah kariernya merosot. Ia jarang muncul di YouTube RANS Entertainment lantaran sengaja mengurangi tampil karena sedang menyiapkan sebuah kejutan.

"Nggak merosot, sih. Cuma, kan kita harus istirahat dulu. Namanya kejutan kan harus dipersiapkan dulu," jelas Dimas.

"Namanya sebuah kejutan kan harus dipersiapkan. Ada kejutan ditunggu saja," sambungnya.

Di sisi lain, Dimas menyebut dirinya saat ini tengah fokus menjadi selebgram dan bisnis bakso ikan. "Fokus jadi selebgram, bisnis juga wajib. (Fokus) dua-duanya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)