Alvin Faiz Jarang Bertemu Yusuf, Manajer Larissa Chou Sebut Dilarang Henny Rahman

Rabu, 17 November 2021 - 18:47 WIB
loading...
Alvin Faiz Jarang Bertemu Yusuf, Manajer Larissa Chou Sebut Dilarang Henny Rahman
Alvin Faiz disebut jarang bertemu dengan putranya, Yusuf. Manajer Larissa Chou, Adit Jagoan mengatakan Alvin jarang bertemu Yusuf karena dilarang Henny Rahman. Foto/Instagram Alvin Faiz.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz disebut jarang bertemu dengan putranya, Yusuf. Manajer Larissa Chou , Adit Jagoan mengatakan bahwa Alvin jarang bertemu Yusuf karena dilarang istrinya, Henny Rahman .

Menurut Adit, Henny melarang Alvin bertemu Yusuf jika tanpa dirinya. Adit pun menyayangkan hal ini, terlebih Alvin merupakan ayah dari Yusuf.

"Ada perkataan larangan juga dari pihak sana. Kayak Alvin nggak boleh ke Bandung kalau tanpa Henny," jelas Adit dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/11/2021).

"Kan karena bagaimana pun Alvin bapaknya Yusuf," sambungnya.


Di sisi lain, saat bertemu dengan Yusuf, Adit mengatakan bahwa putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini tidak pernah bertemu dengan mantan istrinya, Larissa. Keduanya juga membatasi komunikasi.

"Kalau ketemu, Alvin jemput ke Bandung dan itu nggak ke rumah Larissa, tapi ketemu di luar. Intinya Larissa membuka kesempatan bapaknya menemui anaknya," kata Adit.

"Dia (Larissa Chou) tidak melarang atau menutup akses untuk ketemu anak," tambahnya.

Meski demikian, Larissa enggan mempermasalahkan Alvin jarang menemui putranya. Adit mengungkapkan Larissa paham betul bahwa jarak antara Jarta dan Bandung cukup jauh.


"Sekarang bapaknya paling menerima laporan saja terkait kabar dari anaknya karena terbatas oleh jarak kali, beda kota juga. Jadi sekarang aku lebih fokus urusi hal itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)