Noah, Tulus dan BCL Siapkan Penampilan Spesial di New Live Experience 2

Rabu, 17 November 2021 - 19:39 WIB
loading...
Noah, Tulus dan BCL Siapkan Penampilan Spesial di New Live Experience 2
Bunga Citra Lestari, band Noah, dan Tulus akan mengisi konser New Live Experience Vol. 2 yang berlangtsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 19-21 November 2021.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari, band Noah , dan Tulus secara bergiliran akan mengisi konser bertajuk Danamon New Live Experience Vol. 2. Acara yang menempati lokasi di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat itu akan berlangsung pada 19-21 November 2021.

Mengusung tema #SafetyAndSpectacular, konser hybrid yang meneruskan kesuksesan event yang sama sebelumnya ini bakal mengobati rindu seluruh pecinta musik di Tanah Air untuk merasakan kembali atmosfer konser yang meriah.

"Kita sudah persiapkan set-list lagu agar nanti semua yang nonton bisa sing-along mulai dari awal hingga lagu terakhir," ujar frontman Noah, Ariel dalam sebuah pernyataan tertulis, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Ini Alasan Carla Yules Bawa Suvenir Karya Penyandang Disabilitas ke Miss World 2021

"Bagi yang nanti datang dan nonton langsung di JIEXPO, tetap patuhi protokol kesehatan. Sementara kita di atas panggung akan tampil maksimal dengan new excitement dan new experience dari Noah," lanjutnya.

Ya dalam konser yang digelar secara hybrid ini, penonton yang hadir tetap harus melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan menyeluruh. Syarat utamanya sendiri adalah telah melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap dan hasil tes antigen negatif.

"Pandemi pastinya bikin kita rindu untuk nonton konser secara live. Begitu juga saya, kangen banget untuk tampil di panggung untuk menghibur semua penonton. Kami mempersiapkan dengan spesial dan banyak keseruan untuk tampil pastinya," tutur Bunga Citra Lestari (BCL).

Baca juga: Dikontrak CAA, Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Buka Pintu Hollywood

Menurut jadwal, BCL akan tampil pada 19 November, Noah (20 November), dan Tulus (21 November). Seluruh konser ini akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB, dan tiket pertunjukan bisa dibeli melalui laman tiketapasaja.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)