Kencingi Pria di Panggung, Vokalis Brass Against Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 17 November 2021 - 20:52 WIB
loading...
Kencingi Pria di Panggung, Vokalis Brass Against Akhirnya Minta Maaf
Akhir pekan kemarin, sebuah festival musik di Florida disorot banyak mata warganet karena sebuah kejadian aneh. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
FLORIDA - Akhir pekan kemarin, sebuah festival musik di Florida disorot banyak mata warganet karena sebuah kejadian aneh. Ya, seorang vokalis band mengencingi penggemarnya di atas panggung.

Kini, sang vokalis yang bernama Sophia Urista itu akhirnya melayangkan permintaan maaf secara publik.

Kejadian aneh itu berlangsung ketika band yang dimotori Sophia, Brass Against beraksi di panggung festival Welcome to Rockville yang digelar 11-14 November lalu. Dalam acara ini, Brass Against yang manggung pada hari pertama rupanya melakukan aksi yang terlalu liar dan dikecam warganet.

Baca juga: Lady Rocker AS Kencingi Wajah Penggemar Pria di Panggung Picu Kemarahan

Ketika membawakan lagu Wake Up dari band Rage Against The Machine, Sophia memanggil seorang penonton laki-laki untuk naik ke atas panggung. Bukannya diajak bernyanyi bersama, wajah penonton ini malah dikencingi secara sengaja oleh Sophia.

Hampir seminggu kemudian, Sophia akhirnya melayangkan permintaan maaf kepada publik lewat akun media sosialnya.

"Halo semuanya. Aku mau berbicara soal penampilanku di Rockville Metal Festival di Daytona. Aku selalu mendorong diriku untuk menerobos berbagai batas dalam bermusik dan beraksi di panggung. Malam itu, aku menerobos terlalu banyak batas," tulisnya seperti dibagikan lewat akun Twitter-nya, yang dikutip Rabu (17/11/2021).

Sophia pun mengakui kesalahannya, dan meminta maaf pada semua orang yang tersinggung. Dia menyadari bahwa perbuatannya bisa disalahartikan banyak orang dan bisa menyakiti dirinya sendiri maupun orang lain.

"Aku bukan seniman aneh-aneh. Aku hanya ingin menomorsatukan musikku. Terima kasih atas kasih sayang dan dukungannya," tutupnya.

Meski namanya jarang terdengar di Indonesia, Brass Against adalah band asal AS yang dikenal kalangan pecinta musik cadas karena sering membawakan lagu-lagu dari band Tool, Rage Against The Machine, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dikontrak CAA, Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Buka Pintu Hollywood

Akibat insiden tersebut, masih belum diketahui apakah Brass Against masih akan mendapat undangan manggung di festival-festival lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)