Bisa Nyawer Virtual, Cita Citata Apresiasi Konser Musik Besutan Bigo Live

Rabu, 17 November 2021 - 21:34 WIB
loading...
Bisa Nyawer Virtual, Cita Citata Apresiasi Konser Musik Besutan Bigo Live
Pandemi Covid-19 yang terjadi selama hampir 2 tahun belakangan ini membuat pedangdut Cita Citata rindu untuk tampil di atas panggung. / Foto: SINDO/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang terjadi selama hampir 2 tahun belakangan ini membuat pedangdut Cita Citata rindu untuk tampil di atas panggung. Kerinduan itu pun akhirnya terobati.

Kendati digelar secara virtual, tapi konser tersebut melibatkan penontonnya secara aktif.

"Persis konser beneran. Penonton bisa request lagu, bisa nyawer. Aku juga bisa nyapa penonton. Pokoknya kerinduanku untuk kumpul bersama penonton bakal terobati," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Kencingi Pria di Panggung, Vokalis Brass Against Akhirnya Minta Maaf

Konser virtual yang dimaksud Cita Citata adalah Super VIP Music Festival di aplikasi live streaming Bigo Live. Dalam konser tersebut, Cita Citata tak sendiri, karena akan terdapat 192 penampil lainnya yang akan menyajikan kemampuan terbaiknya.

Super VIP Musik Festival berlangsung setiap Rabu dan Jumat selama 2021 hingga Desember 2022. Beberapa penampil selain Cita Citata adalah Danila, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, hingga The Panturas. Ajang ini dipandu MC kondang, Indra Bekti.

Cita Citata pun mengapresiasi upaya Bigo Live yang ingin membuat perubahan dari sebelumnya dikenal banyak berisi siaran langsung dari wanita seksi, dengan image siaran langsung wanita seksi, menjadi aplikasi streaming dengan konten-konten positif.

"Bigo ini kan aplikasi besar, dan wadah juga. Cita baru tahu kalau Bigo udah mulai ketat agar kontennya lebih sopan. Konotasi yang dulu tuh yang seksi, sekarang ternyata sudah positif," tuturnya.

Baca juga: 5 Film Netflix Vulgar, Penuh dengan Adegan Ranjang dan Hot

"Sekalian Cita ingin memperdalam dan adaptasi sama media digital. Karena media digital sekarang penting membuat kita sebagai musisi dan content creator, enggak hanya terkenal di Indonesia, tapi ke dunia," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)