Sang Kakek Pernah Jadi Lawan Sean Connery, The Rock Tergoda Perankan James Bond

Rabu, 17 November 2021 - 22:31 WIB
loading...
Sang Kakek Pernah Jadi Lawan Sean Connery, The Rock Tergoda Perankan James Bond
Aktor dan pegulat profesional, Dwayne Johnson menyebut bahwa dirinya tertarik mengambil alih posisi Daniel Craig sebagai James Bond. / Foto: The Guardian
A A A
NEW YORK - Aktor dan pegulat profesional, Dwayne Johnson menyebut bahwa dirinya tertarik mengambil alih posisi Daniel Craig sebagai James Bond. Hal tersebut diutarakannya ketika wawancara dengan Esquire pada Rabu (17/11/2021).

Mengenai hubungannya dengan peran tersebut, aktor yang akrab disapa The Rock itu mengungkapkan bahwa kakeknya, Peter Maivia juga merupakan bagian dari film James Bond . Kakeknya The Rock berperan sebagai penjahat di film You Only Live Twice yang dirilis pada 1967.

"Kakek saya adalah penjahat Bond di You Only Live Twice dengan Sean Connery. Sangat sangat keren," kenang Johnson seperti dikutip dari PinkVilla, Rabu.

Baca juga: Noah, Tulus dan BCL Siapkan Penampilan Spesial di New Live Experience 2

Johnson mengaku terpesona dengan prestasi kakeknya, dan mengungkapkan ingin mengikuti jejaknya. Tentang jenis peran yang dia sukai, Johnson memberikan ide yang jelas bahwa tidak ingin menjadi penjahat, sebaliknya, dia ingin memainkan peran utama.

"Saya ingin mengikuti jejaknya dan menjadi Bond berikutnya. Saya tidak ingin menjadi penjahat. Harus menjadi Bond," tambahnya.

Selain Craig, aktor yang pernah sukses berperan sebagai Bond, antara lain George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, dan Pierce Brosnan.

Rumor tentang casting Bond telah berulang kali muncul, terutama di tengah perilisan No Time To Die pada September lalu. Sejumlah aktor terkenal termasuk Tom Hardy, Sam Heughan, Regé Jean Page, Idris Elba, Richard Madden, Luke Evans dan Tom Hiddleston semuanya digadang-gadang bakal mengisi peran tersebut.

Baca juga: 5 Film Netflix Vulgar, Penuh dengan Adegan Ranjang dan Hot

Namun, beberapa di antaranya seperti Page dan Heughan membantah pernah ditawari peran itu. Sedangkan yang lain belum mengonfirmasi sesuatu yang positif ataupun negatif.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)
pixels