Jadwal Baru Tur Konser Ditetapkan, Pearl Jam Tak Sabar Temui Penggemar

Rabu, 17 November 2021 - 23:11 WIB
loading...
Jadwal Baru Tur Konser Ditetapkan, Pearl Jam Tak Sabar Temui Penggemar
Pearl Jam akan mengganti tanggal tur Amerika Utara 2020, yang sebelumya ditunda karena pandemi Covid-19, menjadi Mei 2022. / Foto: Instagram @pearljam
A A A
SEATTLE - Band rock asal Seattle, Amerika Serikat, Pearl Jam akan mengganti tanggal tur Amerika Utara 2020, yang sebelumya ditunda karena pandemi Covid-19 , menjadi Mei 2022.

Tur tersebut akan dilanjutkan dengan tur Eropa, yang dimulai 14 Juni mendatang di Amsterdam, Belanda.

"Selama hampir dua tahun, band ini tidak menginginkan apa pun selain memainkan musik barunya secara langsung untuk Anda," tulis Pearl Jam dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Noah, Tulus dan BCL Siapkan Penampilan Spesial di New Live Experience 2

"Seluruh tim Pearl Jam berbagi kegembiraan dengan Anda agar kita semua berjalan lagi bersama-sama."

Seperti dilansir Variety, Rabu (17/11/2021), pada 2020 Pearl Jam dijadwalkan rilis album studio ke-11, Gigaton. Kemudian dilanjutkan dengan tur promo yang sedianya mulai digelar pada 18 Maret 2020 di Toronto.

Seluruh persiapan telah dilakukan, termasuk latihan dan bahkan truk yang memuat perlengkapan mereka sudah dalam perjalanan ke lokasi pembukaan. Sayangnya, pandemi Covid-19 mengharuskan mereka menundanya.

Setelah absen tiga tahun, Pearl Jam akhirnya merilis Gigaton dalam festival di Sea.Hear.Now di Asbury Park, New Jersey, dan Ohana di Dana Point, California, September lalu.

Baca juga: Dikontrak CAA, Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Buka Pintu Hollywood

Grup ini juga akan tampil pada 18 November 2021 dalam penggalangan dana virtual Venture Into Cures. Acara tersebut akan mengumpulkan uang dan kesadaran untuk kelainan kulit genetik Epidermolysis Bullosa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)