Viral, Rumah Ini Tampak seperti Gubuk tapi Miliki Interior Mewah

Rabu, 17 November 2021 - 23:53 WIB
loading...
Viral, Rumah Ini Tampak seperti Gubuk tapi Miliki Interior Mewah
Rumahnya yang dari luar tampak seperti gubuk, namun di dalamnya memiliki interior yang begitu mewah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seorang pria asal Thailand tengah menghebohkan media sosial . Bagaimana tidak, rumahnya yang dari luar tampak seperti gubuk, namun di dalamnya memiliki interior yang begitu mewah.

Bukan itu saja, rumah pria tersebut juga memiliki fasilitas AC. Semua hal itu terungkap melalui akun TikTok -nya @peefuu.

"Kangen banget sama rumah lama," tulisnya dalam keterangan, seperti dikutip MNC Portal Indonesia pada Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Gunakan Vaksin Sinovac, Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Mulai Dilakukan 2022

Pada awal video, pria tersebut menunjukkan sebuah bangunan yang terbuat dari papan kayu serta seng sederhana. Ya, rumah itu memiliki atap biasa yang dibangun dari seng. Bangunan itu terlihat begitu sempit.

Namun siapa sangka, setelah pria itu membuka pintu rumahnya, terlihatlah interior rumah yang sangat mewah, bersih dan rapi. Rumah itu didesain dengan gaya minimalis yang tampaknya terinspirasi dari rumah tradisional Jepang.

Terdapat sebuah kamar dengan dinding beraksen kayu, lemari, tempat tidur, kipas angin dan sebuah AC.

Sebagai bukti, pria itu juga memperlihatkan proses pembangunannya, yakni saat dia dan rekannya menyulap gubuk tersebut menjadi sebuah ruangan yang nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Mereka benar-benar membangun itu semua dari nol.

Unggahan itu lantas menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku takjub melihatnya. Tak sedikit juga yang menuliskan kata-kata bijak untuk tidak memandang sesuatu dari luarnya saja.

@peefuu

คิดถึงบ้านเก่าจัง????

♬ She Doesn't Mind - Sean Paul
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)