Irish Bella Ajak Masyarakat Indonesia Jadi Beautypreneur

Rabu, 17 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
Irish Bella Ajak Masyarakat Indonesia Jadi Beautypreneur
Irish Bella sebagai brand ambassador Raena, platform penghasil dengan menjual produk kecantikan dan kesehatan mengajak masyarakat Indonesia menjadi beautypreneur. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Raena, platform yang memungkinkan setiap orang memperoleh penghasilan dengan menjual produk kecantikan dan kesehatan memperkenalkan Irish Bella sebagai brand ambassador untuk mengajak masyarakat Indonesia menjadi beautypreneur.

Istri Ammar Zoni ini terkenal memiliki etos kerja dan kepribadian yang bersemangat untuk bertahan di tengah tantangan. Hal tersebut diharapkan menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mulai berjualan dan menghasilkan uang.

"Sangat menginspirasi untuk melihat bagaimana orang Indonesia telah merangkul Raena. Beautypreneur Raena berasal dari semua lapisan masyarakat," kata CEO Raena, Sreejita Deb melalui siaran resminya, Rabu (17/11/2021).


"Mereka memiliki satu kesamaan, etos kerja dan ambisi untuk meningkatkan kehidupan mereka. Kami melihat kualitas serupa di Irish Bella," sambungnya.

Di sisi lain, Irish Bella berharap bisa memberikan manfaat dan mendukung bisnis kecantikan Tanah Air.

"Raena ini platform untuk dropshipper dan reseller yang besar. Harapannya dengan aku sebagai brand ambassador Raena memberikan manfaat untuk orang banyak dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan Tanah Air," jelas Irish Bella.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)