Pedangdut Connie Nurlita Comeback dengan Merilis Single Melawan Sepi

Kamis, 18 November 2021 - 00:50 WIB
loading...
Pedangdut Connie Nurlita Comeback dengan Merilis Single Melawan Sepi
Connie Nurlita (tengah) kembali hadir meramaikan dunia hiburan dengan merilis single terbaru, Melawan Sepi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelantun Cinta Karet, Connie Nurlita , kembali hadir meramaikan dunia hiburan Tanah Air, khususnya musik dangdut , setelah cukup lama vakum. Kembalinya Connie ditandai dengan perilisan single terbaru berjudul Melawan Sepi.

Connie menyatakan, lagu Melawan Sepi yang diciptakan oleh Daru Jaya Ndarboy Genk memiliki kekuatan pada isinya sebagai gambaran tentang keadaan saat ini, di mana banyak orang sedang berjuang mengatasi rasa sepi baik dalam hal pendapatan, pekerjaan, maupun hati.



”Lagu ini sebagai support buat semua, agar segera bangkit dari kesepian. Mari kita sama-sama melawan sepi, mari kita bangkit,” seru Connie Nurlita di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (17/21/2021).

Single Melawan Sepi juga dianggap sebagai terobosan musik dangdut di era milenial, yang mengusung jenis musik hasil kolaborasi pop, dangdut dan campursari.

”Lagu ini selain menargetkan mendapat tempat di hati penggemar, juga bertujuan untuk mengangkat musik campursari Nusantara sebagai musik yang juga dapat dikolaborasikan dengan jenis musik lain," terang Ndarboy selaku pencipta.

"Tentunya juga agar musik campursari Nusantara yang selama ini identik dengan musik pengantenan, akan terangkat menjadi musik Nusantara," lanjutnya.

Mengambil lokasi pembuatan video klip di Yogyakarta, Ndarboy mengatakan bahwa Kota Pelajar itu mempunyai sejarah tentang perkembangan musik campursari. Untuk pengambilan lokasi serta waktu yang dinilai terlalu pagi, Ndarboy sengaja melakukan hal tersebut karena momen serta nuansanya akan terlihat indah dan tepat.



Connie Nurlita mengakui, memang dirinya sudah lama tak terdengar, namun ia bukan vakum. Melainkan menunggu momen yang tepat untuk muncul kembali melalui single yang dikemas dengan musik yang lebih modern.

"Aku berharap single ini menjadi semangat dan kekuatan baru bagi para pecinta musik untuk berani melawan keadaan (kesepian)," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)