Terpilih Jadi Bu RT, Luna Maya Blusukan dengan Gaya Merakyat

Kamis, 18 November 2021 - 14:02 WIB
loading...
Terpilih Jadi Bu RT, Luna Maya Blusukan dengan Gaya Merakyat
Luna Maya membagikan foto yang menyebutkan bahwa dirinya terpilih jadi Bu RT di Kemang, Jakarta Selatan. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya membagikan foto yang menyebutkan bahwa dirinya terpilih jadi Bu RT di Kemang, Jakarta Selatan. Tidak diketahui pasti dia bertugas di RT berapa, namun tersebut disambut hangat warganet di Instagram.

Dalam unggahannya itu, Luna Maya memberitahu ke publik kalau dirinya merasa kaget sekaligus bahagia bisa terpilih jadi Bu RT Kemang. Dia pun mengaku akan bertugas semaksimal mungkin untuk warganya.

Usai terpilih, Luna Maya bahkan melakukan blusukan atau kunjungan ke warga sekitar. Tak sendirian, Luna Maya didampingi beberapa orang di sampingnya.

Baca juga: Tepis Rumor Pacaran dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Ungkap Calon Suami Idamannya

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur enggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya?" tulis Luna Maya.

Hal menarik dari potret blusukannya ini tentu saja tampilan Luna Maya. Sebagai Bu RT Kemang, dia tampil benar-benar seperti pejabat publik.

Luna Maya menganakan setelan cokelat lengkap dengan aksen dua kantong di sakunya. Untuk memberi kesan sedikit formal, dia tambahkan semacam pasmina panjang warna coklat yang di-styling jadi hijab.

Untuk alas kaki, Luna Maya mengandalkan mules hitam dengan hak tidak terlalu tinggi. Gaya Luna Maya ini beda sekali dengan apa yang biasa publik lihat di media sosial maupun televisi. Luna Maya benar-benar merakyat.

So, bagaimana reaksi netizen dan rekan selebriti melihat foto ini?

Baca juga: Prilly Latuconsina Berdonasi Rp100 Juta untuk Pencegahan Kanker Serviks
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)