Tepis Rumor Pacaran dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Ungkap Calon Suami Idamannya

Kamis, 18 November 2021 - 12:11 WIB
loading...
Tepis Rumor Pacaran dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Ungkap Calon Suami Idamannya
Baik Natasha Wilona maupun Kevin Sanjaya sudah beberapa kali menepis isu bahwa mereka pacaran, namun masih banyak yang tak mempercayainya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Natasha Wilona membuat publik penasaran. Setelah hubungannya kandas dengan Verrell Bramasta, dia masih berstatus jomblo hingga kini. Lantas, nama pebulutangkis Kevin Sanjaya sempat dirumorkan sebagai pria yang mengisi hatinya.

Kendati kedua belah pihak beberapa kali menepis isu tersebut, namun masih banyak yang tak percaya. Soal gosip yang sempat mengemuka itu, Natasha Wilona pun mencoba mengklarifikasinya.

"Sama Kevin kami temenan, sebenarnya kenal kali pertama karena bikin konten bareng ya kan. Karena ada konten bareng, bikin video bareng pasti banyak yang men-support kami," kata Natasha Wilona dalam channel YouTube Cobaz TV dan dikutip SINDOnews, Rabu, 17 November 2021.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berdonasi Rp100 Juta untuk Pencegahan Kanker Serviks

Artis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu tak mau ambil pusing dengan komentar dari netizen yang kerap menjodohkannya dengan Kevin Sanjaya. Baginya, sebagai figur publik, wajar-wajar saja ada rumor tersebut.

Wilona juga tidak merasa risih jika orang-orang selalu menanyakan soal pernikahan. Yang jelas, dia tetap berdoa supaya mendapat pasangan hidup. "Risih enggak sih, lebih apa ya, lebih ke malah doa, doa terus, 'Ya Tuhan, turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik gitu," ungkapnya.

Ketika disinggung soal pria yang sedang dekat dengannya, putri pasangan Didi Setiadi dan Theresia ini mengakui jik semua pria yang dekat saat ini hanya teman baginya. Dia belum menemukan pria yang benar-benar cocok dengannya.

Aktris yang memulai debut layar lebar dalam film Summer Breeze (2008) ini mengungkapkan bahwa dia tak mau terburu-buru untuk menikah, namun dirinya ingin fokus mencari pria idamannya.

Menurut Wilona, di usianya yang saat ini menginjak 22 tahun, dia mau fokus untuk mencari calon suami. "Iya lah kalau di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami bukan mencari pacar lagi," ujarnya.

Wilona pun membeberkan kriteria pria yang menurutnya baik untuk dirinya. "Apa ya, mungkin kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," jelas dia.

Baca juga: 48 Tahun Berkarier, Baru Kali Ini Christine Hakim Beradegan Cium Perkutut

Terlebih lagi, Wilona dan keluarga begitu mengutamakan soal prinsip kehidupan termasuk agama yang menurutnya penting untuk menjadi acuan mencari calon suami. "Karena dalam begitu setidaknya dia bisa membimbing dan mengarahkan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)