Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Update di Sini

Kamis, 18 November 2021 - 14:16 WIB
loading...
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Update di Sini
Deretan acara RCTI bisa disaksikan melalui streaming di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa di sini yang suka banget mantengin kisah cinta Andin & Mas Al di sinetron Ikatan Cinta? Atau seru-seruan bareng para Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini di Dahsyatnya 2021 ? Atau bahkan selalu kepo banget sama gosip terkini di program Silet? Kalo iya, pastinya kamu penggemar setia channel RCTI nih! Sekarang, lebih asyik lagi kalo nonton program-program terbaik RCTI melalui streaming, yang dapat disaksikan dimana saja.

Dengan streaming juga bisa disaksikan semua program-program kesayangan kamu di RCTI secara langsung, bahkan juga ada beberapa konten eksklusifnya juga yang sayang kalau dilewatkan, seperti acara Backstage+ yang eksklusif meng capture rahasia para artis di belakang panggung.

Unsencored yang eksklusif menampilkan adegan lucu yang tidak tayang di TV. Live Chat Plus acara eksklusif ngobrol bersama para pengisi acara atau pemain sinetron favorit di RCTI. Atau Nobar Ikatan Cinta acara di setiap jeda Ikatan Cinta, full dengan konten menarik tentang pemain Ikatan Cinta. Acara eksklusif ini dapat disaksikan sembari menonton acara favorit RCTI hanya di RCTI+

Baca Juga : Eksklusif! Streaming Ikatan Cinta dan Semua Program RCTI Hanya Bisa di Vision+!

Dijamin anti ketinggalan, terdapat fitur Catch Up di RCTI+ yang dimana kamu bisa nikmatin ulang berbagai tayangan kesayangan kamu di RCTI hingga 7 hari kebelakang! Jadi, gak perlu takut ketinggalan nih untuk menyaksikan momen spesial Andin dan Mas Al atau serunya liat Lord Adi masak.

Langsung aja nonton streaming RCTI Ya di RCTI+ dan dapatkan update jadwal acara RCTI hari ini disini.

RCTI juga dapat disaksikan melalui website atau aplikasi yang dapat di download di Google Play atau App Store secara gratis dan nikmati semua program favorit kamu di channel RCTI kapan saja dan dimana saja tanpa harus takut ketinggalan hanya di RCTI+

#StreamingRCTIYaDiRCTIPlus
#StreamingRCTIGratis
#StreamingGratis
#RCTIPlus
#JadwalRCTIHariIni
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)